Neymar Legowo Umpan Penalti Messi Ditendang Suarez

Neymar mengungkapkan kalau Tap Penalty yang dilakukan Lionel Messi, seharusnya ditujukan untuknya, bukan untuk Suarez. Seperti dikutip dari ESPN,  Neymar mengaku kalau ia dan Messi sudah sering berlatih Tap Penalty. “kami (Neymar dan Messi) sering melakukannya di sesi latihan. Kita telah berlatih, namun Suarez berada di posisi yang lebih dekat dan ia pun mampu mencetak gol,” kata Neymar.

Namun, bukan kesal yang ditunjukan Neymar. Striker Brazil ini tetap legowo. bagi Neymar, pertemanan adalah yang paling penting. “Pertemanan adalah hal yang paling penting. Tak peduli siapa yang mencetak gol, yang paling penting adalah Barcelona memenangkan pertandingan” Ujar Neymar.

Hingga pekan ke 23, Neymar sudah cetak 17 Gol. Sementara rekan satu timnya Luis Suarez sudah mencetak 23 Gol, berbeda 2 gol dengan rival mereka di Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sementara Lionel Messi sudah cetak 13 gol di La Liga. Semalam messi cetak 1 gol di laga vs valencia. Total Gol Messi di La Liga sudah 299 gol. Andai Messi semalam ceploskan sendiri penalti tersebut. El Pulga sudah bisa meraih 300 gol di La Liga. Ternyata menempatkan Suarez di puncak Klasemen jadi pilihan Messi dibanding pencapaian 300 golnya.

Dicari dengan kata kunci :

  • pendapat suarez tentang umpan penalti
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment