Natal Menyatukan Pemain City dan MU

Bagikan Berita Ini

Rivalitas hanya 90 menit, selebihnya sepakbola adalah persahabatan. Itu pula yang dilakukan pemain Manchester City dan Manchester United. Di lapangan City dan MU adalah seteru yang harus saling mengalahkan. Namun di luar lapangan mereka adalah manusia yang mempunyai sisi untuk bersosialisasi satu dengan lainnya.

Tidak ada libur natal di kompetisi EPL, Justru saling bekap di laga Boxing Day harus mereka lakukan pas Natal tiba. Para pemain Argentina bereuni dalam rangka menyambut natal. AJang kumpul-kumpul ini dilakukan supaya suasana Natal di Argentina seolah terasa di tanah perantauan mereka sekarang, Inggris.

Beberapa pemain yang berkumpul antara lain Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero Yang bermain untuk Manchester City kemudian Sergio Romero, Marcos Rojo yang memperkuat Manchester United. Ditambah satu pemain Argentina yang memperkuat Evertom Funes Mori.

Hoy no hay falso asado je 👍🏻🎅🏻🎄

A photo posted by Twitter Oficial: @Notamendi30 (@nicolasotamendi30) on

Feliz navidad para todos 🎅🏻🎄👍🏻 A photo posted by Twitter Oficial: @Notamendi30 (@nicolasotamendi30) on

Supaya lebih meriah, masing – masing pemain mengajak serta para keluarga.

Jadwal Boxing Day

Pada Boxing day yang akan dilangsungkan Besok 26 Desember 2016. Manchester United akan melakoni laga melawan Sunderland. Sementara Manchester City akan bertandang ke markas Hull City.

Di lapangan boleh berseteru, di luar lapamngan kita bisa bersekutu. Selamat Natal buat teman yang merayakan. Damai di hati damai di bumi.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment