Muhammad Ridwan Senang Reunian dengan Klub Lamanya

Setelah diputus kontrak dengan klub lamanya Laskar Wong Kito Sriwijaya FC beberapa waktu lalu, pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar julukan untuk klub PSIS Semarang langsung bergerak cepat dengan merekrut dan mengontrak pemain berusia 36 tahun Muhamad Ridwan (eks winger timnas, Sriwijaya, dan Persib Bandung) untuk perkuat daya gedor penyerangan skuat PSIS Semarang jelang kick-off Liga 2 pada tanggal 19 April 2017.

Tidak perlu berlama-lama bagi Muhammad Ridwan, setelah tidak mempunyai klub pasca diputus kontrak oleh pihak manajemen Laskar Wong Kito Sriwijaya FC, Muhamad Ridwan tanpa berpikir panjang lagi langsung menerima tawaran klub peserta Liga 2 PSIS Semarang tersebut dengan senang hati.

Muhammad Ridwan Senang Bisa Reunian dengan Klub Lamanya

Muhammad Ridwan Senang Bisa Reunian dengan Klub Lamanya Pic @HeruAgu97351847

Seperti yang diketahui bersama, Muhammad Ridwan akan kembali bernostalgia bersama klub lamanya dulu Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang yang pernah dibelanya, saat masih berkompetisi di Liga Indonesia pada musim 1999-2002 dan 2005-2008.

“Saya bersyukur akhirnya ada jalan untuk bisa kembali pulang. Berseragam PSIS Semarang merupakan keinginan terpendam saya sejak lama, namun Allah SWT mempertemukannya sekarang,” ujar Ridwan dikutip laman Tribun Jateng.

Regulasi pembatasan pemain diatas usia 35 tahun di Liga 2 juga sudah dihapuskan, jadi tidak ada lagi kendala regulasi pembatasan usia  yang menghalangi karir pemain winger senior tersebut dalam kepindahannya ke klub lamanya dulu.

Berdasarkan pertemuan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dengan PSSI beberapa waktu telah menghasilkan keputusan penghapusan pembatasan pemain usia diatas 35 tahun pada kompetisi Liga 2 nanti. Sebelumnya PSSI membuat regulasi, bahwa setiap klub peserta kompetisi Liga 2 hanya diperbolehkan memiliki pemain diatas 35 tahun sebanyak 2 pemain saja.

Kedatangan seorang pemain senior yang memiliki pengalaman bermain bersama timnas Indonesia, dan klub –klub besar tanah air seperti sosok Muhammad Ridwan diharapkan bisa membantu Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1.

“Tentu baik saya maupun semua pemain akan berusaha semaksimal mungkin menjawab tantangan manajemen, maupun publik Semarang untuk bisa tembus promosi. Kami harap dukungan penuh dari semua pecinta sepakbola Semarang.”

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment