MU Butuh Keberuntungan, Mourinho Sebut Pemain Ini

Bagikan Berita Ini

Pelatih anyar Manchester United Jose Mourinho melayangkan sajungan kepada mantan pemain eks penyerang Manchester United Javier Hernandez yang pernah berkostum Manchester United pada musim 2010-2015. Jose Mourinho mengatakan, jika pemain tersebut masih berada di Manchester United saat ini, mungkin pemain kelahiran Meksiko tersebut mampu menyumbang banyak gol bagi Manchester United. Setelah itu, Ia memilih hijrah ke kompetisi Bunderliga, dan membela klub Bayern Leverkusen.

Saat masih bermain bersama Manchester United pada musim 2010-2015, Javier Hernandez sering dijadikan pemain supersub Manchester United. Tidak jarang gol-gol tercipta dari sang pemain tersebut ketika masuk sebagai pemain pengganti. Javier Hernandez bisa dikatakan sebagai pemain keberuntungan Manchester United kala itu.

Selama berkostum The Red Devils, Javier Hernandez mampu menyumbangkan 59 gol dari 159 penampilannya bersama Manchester United di semua ajang kompetisi.

MU Butuh Keberuntungan, Mourinho Sebut Pemain Ini

MU Butuh Keberuntungan, Mourinho Sebut Pemain Ini

Jose Mourinho membatah, jika timnya memiliki persoalan dalam lini penyerangan dalam sebuah wawancara dengan BT Sports, Ia pun mengatakan Manchester United butuh pemain seperti Javier Hernandez yang bisa datang sebagai penyelamat tim, dan juga sebagi pemecah kebuntuan.

“Ini bukan masalah kualitas lini penyerangan Kami, tapi keberuntungan. Banyak kiper berkualitas di Old Trafford dan mereka layak mendapatkan pujian. Yang kami punya saat ini adalah beberapa pemain yang tidak terlalu baik dalam mencetak gol,” ujar Mou.

“Mereka adalah pemain bagus, kreatif, dan bisa ciptakan peluang, tapi mereka bukan sosok yang memiliki naluri membunuh secara alami,” lanjut sang manajer merujuk pada pemain yang dipunya kini.

Satu hal lain yang menjadi keunggulan Chicharito adalah bagaimana dia menempatkan dirinya di kotak penalti lawan dan memanfaatkan situasi apapun untuk bisa mencetak gol. Dengan banyaknya peluang dipunya MU musim ini, menurut Mourinho striker asal Meksiko itu bisa mencetak banyak gol.

Mourinho juga mengatakan, maupun masuk selama 10-20 menit sebagai pengganti, Javier Hernandez mampu menyumbang 20 gol selama semusim. Ia adalah penyerang yang memiliki naluri pembunuh yang alami, dan tahu dimana Ia harus berdiri untuk menyambut bola datang di area kotak penalti lawan.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment