Mourinho Sepakati Kontrak 3 Tahun dengan Manchester United?

Jose Mourinho sudah bercerita kepada temannya bahwa dia sudah hampir pasti akan menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United. Mourinho sudah menyepakati kontrak 3 tahun dengan United, menurut El Confidencial.

Media Inggris Sportsmail mengungkapkan bahwa pada pekan ini, Mourinho dan perwakilannya sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan menjadi manajer United pada musim panas nanti. The Special One akan menerima bayaran £15,5 per tahun hingga 2019.

Sejak dipecat oleh Chelsea pada Desember lalu, pria berusia 53 tahun itu kerap dikaitkan dengan kemungkinan menangani Setan Merah. Dan beberapa hari lalu, Mourinho mengisyaratkan bahwa dia ingin menangani klub Premier League dengan salah satu alasannya adalah keluarga.

Jika benar Mourinho menjadi manajer United, ini akan meneruskan rivalitas panasnya dengan Pep Guardiola yang sudah dipastikan menjadi manajer Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini pada akhir musim.

Mourinho menuai sukses selama berkiprah di Inggris, dengan memberikan tiga gelar juara Premier League untuk Chelsea. Ditambah Piala FA sekali dan Piala Liga tiga kali.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment