Mourinho Isyaratkan akan Tangani Klub Premier League

Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa dia ingin menangani klub Premier League dengan salah satu alasannya adalah keluarga.

Dengan reputasinya yang cemerlang, Mourinho telah banyak dikaitkan dengan banyak klub besar di Eropa setelah dipecat oleh Chelsea pada Desember lalu. Tetapi pada sebuah wawancara dengan televisi, dia mengungkapkan bahwa dia ingin tetap di Inggris bersama keluarganya.

“Ketika anak-anak saya masih kecil, kami bisa pindah dan mendapatkan pengalaman di negara-negara yang berbeda dan dalam kasus saya, beda klub dan beda sepak bola, tapi ada momen ketika mereka butuh sedikit stabilitas,” ujar pria Portugal itu.

“Mereka sekarang 19 tahun dan 16 tahun, dan dengan universitas dan sepak bola mereka butuh stabilitas dan keluarga butuh stabilitas,” lanjutnya.

“Kami memutuskan ke London dan saat ini saya tidak punya pekerjaan. Saya tidak tahu klub mana yang akan mendapatkan saya karena di sepak bola tidak ada yang pasti, tetapi sebagai keluarga, rumah kami akan di London,” tegasnya.

Mourinho sendiri bertekad akan kembali secepatnya ke dunia sepak bola. Dia sendiri pernah berkiprah di Portugal, Italia dan Spanyol dengan klub-klub terkemuka seperti FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid. Namun dia menepikan kemungkinan kembali ke La Liga, dengan alasan tidak kompetitif.

“Saya selalu bilang bahwa saya butuh kompetisi dan saya butuh kompetisi setiap pekannya dan di Spanyol, saya berada di klub yang luar biasa tetapi saya hanya punya empat pertandingan dalam setahun: Barcelona vs Real Madrid, Real Madrid v Barcelona dan setelahnya kami akan menang 4-0, 5-0, 4-1, 6-1,” terangnya.

Dengan kemungkinan besar kembali ke Premier League, maka Manchester United disebut sebagai klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan selanjutnya Mourinho pada akhir musim nanti.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment