Messi: Aku Ingin Mengakhiri Karier di Argentina

Bintang Barcelona Lionel Messi sekali lagi mengemukakan keinginannya untuk mengakhiri karier di Argentina.

Messi telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub kaya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain. City dan PSG dikabarkan sama-sama ingin mendatangkannya.

Namun peraih Ballon d’Or lima kali menegaskan komitmennya bahwa Barcelona akan menjadi satu-satunya klub Eropa yang akan diperkuatnya, sebelum mengakhiri karier di Argentina.

“Aku selalu bilang bahwa Barcelona adalah rumahku dan aku ingin pensiun di klub ini, tetapi ini soal karier di Eropa,” ujar Messi kepada France Football.

“Aku tidak akan bisa memperkuat klub Eropa lain selain Barcelona. Tetapi aku ingin bermain di Argentina karena aku pergi di saat aku masih kecil. Aku ingin tahu seperti apa menjadi bagian dari kompetisi Argentina,” lanjutnya.

Messi telah bergabung dengan Barcelona sejak umur 13 tahun lewat akademi sepak bola usia muda La Masia yang tersohor. Pemain berjuluk La Pulga itu telah menjadi bagian penting dalam menghadirkan 26 gelar mayor untuk Barcelona. Musim ini, Messi telah mencetak 19 gol dari 23 laga di semua kompetisi.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment