Meski Suka, Cantona: Jose Mourinho Tidak Cocok Buat United!

Bagikan Berita Ini

Jose Mourinho hanya menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi menjadi manajer baru Manchester United menggantikan Louis Van Gaal yang dipecat usai mempersembahkan gelar Piala FA.

Namun dari sekian opini dukungan dan prediksi sukses dari berbagai pihak akan prospek Mourinho di kubu Manchester merah, ada juga pihak yang merasa pria Portugal itu tidak sesuai untuk United. Adalah Eric Cantona yang mengganggap mantan klubnya itu salah pilih orang.

Bahkan menurut Cantona, Pep Guardiola yang sekarang menjadi Manchester City adalah sosok yang akan sangat sempurna untuk United.

“Saya akan senang melihat Guardiola di United,” kata Cantona. “Dia di Manchester, tapi di pihak yang salah.

“Guardiola adalah salah satu sosok yang semestinya diambil. Dia adalah anak spiritual dari Johan Cruyff. Dia adalah satu-satunya orang yang bisa mengubah United,” lanjutnya.

“Saya suka Mourinho, tapi dari segi tipe sepak bola yang dia mainkan, saya tidak berpikir dia cocok untuk Manchester United.

“Saya tidak berpikir itu adalah gaya sepak bola yang akan disukai fans United, bahkan jika mereka menang,” pungkas pria Perancis yang pernah dihukum karena menendang penonton.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment