Mario Götze Buka Peluang Hengkang dari Bayern

Mario Götze semakin meningkatkan spekulasi tentang kepindahannya ke Liverpool dengan menegaskan bahwa dia mungkin meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim.

Götze dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan melakukan reuni dengan Jurgen Klopp oleh media-media Jerman. Klopp merupakan sosok yang mengorbitkan Götze dari talenta muda penuh bakat menjadi salah satu pemain depan papan atas. Keduanya sukses menghadirkan dua gelar juara Bundesliga untuk Dortmund.

Mario Gotze

Musim ini, pencetak gol penentu kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu baru tampil empat kali sebagai starter. Dengan situasi Götze yang belum jelas masa depannya di Bayern dan Klopp yang membutuhkan tambahan pemain berkualitas untuk membawa Liverpool meraih gelar, maka pemain 23 tahun itu menjadi pilihan yang menarik untuk Liverpool.

“Semua masih terbuka, kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan setelah musim berakhir. Saya memiliki kontrak hingga Juni 2017, namun tentu, perasaan pelatih baru terhadap saya adalah hal yang penting. Pada akhirnya, rencana pelatih yang menentukan,” jelasnya kepada Sport Bild.

“Saya tak terlalu memikirkan masa depan saya karena sedang mengalami cedera, namun segalanya masih terbuka. Ini semua tergantung dari rencana klub dan pelatih baru,” tutup Gotze.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment