Manejemen Arema masih menunggu Kepastian kedatangan Irfan Bachdim

Bagikan Berita Ini

Kompetisi Indonesia Super league dipastikan akan kembali bergulir pada awal Maret 2017, semua tim peserta sudah mulai melakukan pemusatan latihan dan saling berlomba untuk mencari pemain terbaik untuk mengisi skuatnya.

Tidak terkecuali dengan tim berjuluk “Singo Edan” . Arema dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Indonesia Irfan Bachdim untuk memperkuat daya gedor lini depan Arema.

Sejauh ini komunikasi antara Manajemen Arema dan Irfan Bachdim sangat intens dilakukan, karna Arema bukan tim satu-satunya yang ingin menggunakan jasa Irfan Bachdim.

Terdengar kabar bahwa klub Madura United dan Persib Bandung secara terang-terangan juga mengincar bomber timnas tersebut untuk mempertajam lini depan Mereka di kompetisi ISL 2017.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Irfan Bachdim secara langsung melalui WA (Whatsapp), Setelah itu Saya telah menyampaikan hal tersebut kepada pihak manajemen dan langsung ditindaklanjuti manajemen dengan berkomunikasi dengan Irfan Bachdim,” ungkap Ai Santoso melalui telepon kepada CNNIndonesia.com (5/1/2017).

Aji juga bilang, bahwa Irfan Bacdim merespons tawaran itu dengan positif.

“Dia merespons bahwa Arema adalah tim yang bagus, klub besar,  dan tentu saja semua orang ingin bermain di Arema, Dia juga bilang agar berkomunikasi dengan pihak manajernya, tentu saja pasti itu bisa mengenai negosisasi kontrak, dan harga. Tetapi itu sudah ranahnya pihak manajemen Arema,”  Ujar Aji Santoso.

Aji sendiri sudah memiliki skema permainan yang diinginkannya, jika Irfan Bachdim resmi berlabuh ke Arema.

Pemain keturunan Belanda tersebut akan mengisi pos lini depan sebagai second striker dan akan diduetkan dengan Cristian Gonzales.

Jadi saat ini pelatih Aji Santoso tinggal menunggu kepastian dari pihak manajemen Arema , perihal bergabungnya Irfan Bachdim ke tim, mungkin beberapa hari kedepan sudah ada kabar mengenai kepastian tentang Irfan Bachdim.

Jika Irfan Bachdim ke Arema, tentu saja akan semakin menambah seru atmosfir pertandingan ISL 2017 dan tentunya meningkatkan animo masyrakat, Karna Irfan Bachdim seperti magnet bagi sponsor maupun penonton khususnya kaum hawa yang sangat mengidolakan pria keturanan Belanda tersebut.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment