Manajer PSS : Menghadapi PSIS Bukan Reuni Sepakbola Gajah

Bagikan Berita Ini

PSS Sleman akan menghadapi PSIS pada laga ujicoba hari Minggu besok di Stadion Maguwoharjo Internasional Stadium Sleman. Meski hanya uji coba, namun laga PSS vs PSIS ini tetap penting karena ini masuk dalam tahapan persiapan kedua tim jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Laga PSS dan PSIS tentu disambut baik oleh kedua suporter Sleman dan Semarang. Bahkan Panpel PSS pun harus membatasi kehadiran suporter PSIS. Panpel memberikan Kuota 2000 Suporter Tim Mahesa Jenar.  Suporter PSIS khususnya Panser Biru Siap membirukan Maguwoharjo apalagi mereka baru saja berulang tahun yang ke lima belas (Baca Jelang Tour Sleman, Panser Biru Gelar Tasyakuran #15ehPanserBiru)

Mendengar laga PSS vs PSIS tentu benak kita langsung terngiang dengan Sepakbola Gajah. Di laga Ujicoba kali ini sang Manajer PSS ingin menghapus stigma tersebut.

Panpel PSS Siapkan 2000 Kuota Untuk Suporter PSIS

Panpel PSS Siapkan 2000 Kuota Untuk Suporter PSIS

“Kami tegaskan bahwa laga melawan PSIS bukan reuni gajah, justru kami ingin menghapus predikat itu melalui pertandingan tersebut,” kata Manajer PSS, Arif Juli Wibowo dikutip dari Tribun Jogja

Arif juga mengatakan saat ini PSS Sleman memulai bangkit dan eksis kembali di kancah sepakbola nasional. Salah satunya dengan menggelar laga eksibisi bertajuk cinta dan dedikasi hingga mengikuti turnamen Bali Island Cup.

Laga PSS vs PSIS ini adalah persiapan PSS jelang ISC “tidak ada lagi gajah, yang ada hanya Elang yang nantinya terbang tinggi,” Ujar Arif Juli Wibowo.

Dicari dengan kata kunci :

  • psis sleman
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment