Liverpool Yakin Dapatkan Mario Gotze

Bagikan Berita Ini

Mario Gotze akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim 2015-16, dengan Liverpool sebagai calon klub barunya.

Media Jerman mengabarkan bahwa pelatih baru Bayern Carlo Ancelotti telah mempersilahkan pergi bintang kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 itu. Kontrak Mario Gotze sendiri baru akan habis pada 2017.

Menurut jurnalis Express, Paul Joyce, Liverpool telah memulai proses pendekatan untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu. Bahkan, Bayern dikabarkan telah menurunkan harga sang pemain sesuai harga yang ditawar oleh Liverpool, sekitar £20 juta.

Untuk merayu Gotze, Liverpool berniat menjadikannya menjadi salah satu pemain dengan bayaran gaji tertinggi, bergabung dengan nama-nama seperti Daniel Sturridge dan Jordan Henderson.

Mario Gotze mengindikasikan dia akan membuat keputusan setelah selesai pelaksanaan Piala Eropa 2016. Selain Liverpool, ada Borussia Dortmund dan Juventus yang tertarik mendapatkannya. Namun, para suporter Dortmund sulit untuk memaafkannya karena meninggalkan klub ke klub rival pada akhir musim 2011-12.

Keberadaan sosok Jurgen Klopp di Liverpool yang telah membesarkan namanya saat bersama di Dortmund, membuat peluang Liverpool menjadi lebih besar. Klopp sendiri tidak memungkiri bahwa dia pengagum Gotze.

Gotze telah tampil sebanyak 50 pertandingan untuk timnas Jerman, dengan mencetak 17 gol. Salah satunya dicetak pada babak tambahan waktu di final Piala Dunia 2014 ke gawang Argentina sekaligus memastikan kemenangan Jerman untuk mengangkat trofi Piala Dunia keempat kali.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment