Liverpool Bisa Juara EPL Berkat van Dijk

Liverpool kabarya berminat untuk merekrut Virgil van Dijk pada bursa transfer Januari 2017. Menurut mantan pemain Arsenal yang sekarang menjadi pundit Paul Merson, jika Liverpool berhasil menggaet van Dijk maka peluang The Red menyabet trofi Premier League semakin terbuka

Masalah yang saat ini dipunyai oleh Liverpool adalah rentannya lini belakang. Gawang Liverpool sudah dibobol 20 kali. Meski sebenarnya lemahnya lini belakang diimbangi oleh suburnya lini depan. Performa anak asuh Jurgen Klopp di lini depan sangat luar biasa. Dari 17 laga, The Reds berhasil mencetak 41 gol dan menjadi terbanyak di EPL musim ini.

Menurut Paul Merson Liverpool membuktikan mereka sedang dalam usaha serius memburu gelar juara ketika berhasil kalahkan Everton di menit terakhir. Namun untuk dapat menjadi juara Premier League harus diimbangi dengan kiper dan empat pemain belakang berkualitas. Liverpool tidak memiliki keduanya.

Menurut Merson, Jika Liverpool berhasil mendapatkan Van Dijk, maka mereka berpeluang besar untuk meraih gelar juara EPL yang sudah dirindukan.

“Van Dijk merupakan salah satu pemain belakang terbaik saat ini,” ujar Merson.

Langkah liverpool untuk mengaet pemain belakang Southampton tersebut tidak mudah, ada sejumlah tim yang juga mengincarnya.

Mampukah Liverpool mendapatkan Van Dijk?

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment