Lionel Messi Impikan Akhiri Karier di Argentina

Bagikan Berita Ini

Peraih Ballon d’Or 2015 Lionel Messi memimpikan bisa mengakhiri karier sepak bolanya di tanah kelahirannya, Argentina.

Meskipun pada awal pekan ini menyatakan bahwa ia ingin pensiun di Barcelona, ​​tetapi keinginan untuk kembali ke tanah airnya dan memperkuat klub masa kecilnya, Newell Old Boys, selalu menjadi mimpinya.

Messi meninggalkan kota kelahirannya, Rosario, saat berusia 13 tahun. Barcelona memboyongnya setelah melihat bakat luar biasa yang dimilikinya. Dan bersama Blaugrana Messi mengemuka sebagai salah satu bintang sepak bola terbesar dunia.

Senin Senin (11/1) lalu, peraih lima Ballon d’Or mengatakan kepada wartawan bahwa ia idealnya akan pensiun di Barca, di mana kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2018. Tetapi berbicara kepada FIFA.com, Messi begitu tertarik mewujudkan mimpi masa kecilnya.

“Ya, aku selalu mengatakan itu (ingin bermain di Argentina). Itu selalu mimpiku ketika aku masih anak-anak, meskipun aku harus pergi pada usia yang sangat dini karena situasiku dan itu tidak terjadi,” katanya.

“Aku harus pergi ke Eropa, bergabung dengan Barcelona dan membuat karier di sana. Tapi aku ingin kembali ke sepak bola Argentina satu hari nanti. Apa yang terjadi setelah itu, hanya Tuhan yang tahu,” sambungnya.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment