Liestiadi Tak Lagi Jadi Pelatih Persijap

Bagikan Berita Ini

Ya, Liestiadi Tak Lagi Jadi Pelatih Persijap. Setelah sebelumnya Persis Solo mengganti pelatih kepala Yudi Suryata, Persijap juga mengganti pelatihnya sebelum Liga 2 resmi bergulir. Namun yang membedakan, Liestiadi berpisah dengan Persijap secara “baik – baik” saja.

Jika Yudi Suryata berpisah karena tidak ada kecocokan dengan pemain. Sementara Liestiadi, bukan karena ada ketidakcocokan tapi karena Liestiadi ingin fokus menjadi instruktur di kepelatihan nasional.

Menurut rilis yang diterima Infoolahraga.net  di klausul kontrak memang sudah disepakati sebelumnya, jika pelatih kepala memutuskan membantu PSSI atau Timnas, Persijap Jepara akan merelakan beliau mengemban tugas negara. Persijap Jepara berterima kasih atas segala dedikasi dan pencapaian beliau dalam membentuk tim hingga hari ini di Persijap Jepara dan berharap bapak Liestiadi sukses dengan karier yang ditempuh sekarang dan dimasa yang akan datang.

Liestiadi Tak Lagi Jadi Pelatih Persijap

Liestiadi Tak Lagi Jadi Pelatih Persijap

Pelatih Persijap Sementara

Siapa pengganti Liestiadi? Persijap Jepara sementara akan dipimpin oleh Direktur teknik Carlos Raul dan asisten pelatih bapak Muhammad Yusuf sampai pelatih baru yang sedang dinegosiasi akan datang ke Jepara.

Sedikit bocoran dari CEO Persijap Esti Puji Lestari seperti dikutip dari TribunNews  Kabarnya Persijap tengah memantau dua nama pelatih, yang berasal dari Brasil & Jerman.  Salah satu dari dua nama tersebut pernah melatih tim Liga 2 Myanmar.

Dicari dengan kata kunci :

  • pelatih persijap sakarang di liga gojek sapa 2017
  • pelatih persijap setelah leiatiadi
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment