Lewat Kopi Pemain Bali United Nyatakan Cinta Pada Penggemar

Bagikan Berita Ini

 JAKARTA, INFOOLAHRAGA.NET- Irfan Bachdim muncul dalam peluncuran produk terbaru kopi Torabika. Dalam peluncuran tersebut, Irfan sempat memberikan secangkir kopi khusus untuk penggemar Bali United.

Acara peluncuran tersebut digelar di hari terakhir gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ). Untuk memeriahkan event tersebut, pihak Torabika mengundang tiga penggawa Bali United.

Selain Bachdim, dua pemain lainnya adalah Marcos Flores dan Azka Fauzi. Di hadapan para fans tim berjuluk Serdadu Sridatu tersebut, ketiganya mengungkapkan bahwa mereka begitu menyukai kopi.

Kemudian dalam acara tersebut, Bachdim juga sempat memberikan servis istimewa untuk seorang penggemar yang beruntung. Dia sempat meracik secangkir kopi untuk penggemar tersebut, dengan topping karamel berbentuk hati.

“Terimakasih kepada Torabika yang telah mendukung sepakbola Indonesia dan secara khusus telah mefasilitasi kami untuk bertemu fans Bali United di sini,” ucap Bachdim dalam sesi jumpa fans sekaligus peluncuran produk kopi terbaru, ToraCafe Caramelove di JCC, Minggu (16/07/17).

“Kami berharap wujud cinta kami kepada fans ini juga menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap sepakbola Indonesia,” tandasnya. (TS/AB)

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment