Klub-klub Sambut Baik Pencabutan Pembekuan PSSI

Klub-klub anggota PSSI menyambut baik pencabutan surat pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi atas arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Persib, Sriwijaya FC, dan PSM semuanya senang dan menganggap keputusan tersebut merupakan angin segar dan menjadi awal langkah membangun kembali sepak bola Indonesia.

“Kabar pencabutan surat pembekuan PSSI ini jadi angin segar bagi persepakbolaan tanah air. Dengan demikian ada jalan agar liga kembali bergulir, Indonesia juga bisa berkiprah lagi di dunia Internasional,” kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di situs resmi klub.

“Kami sangat menyambut baik keputusan ini. Tetapi tentunya semua klub kembali dari nol lagi untuk mempersiapkan kebutuhan kompetisi. Walaupun seperti apa ke depan, semoga kompetisi kembali bergulir,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Benny ‘Bendol’ Dollo.

“Kita dari pihak klub tentu bersyukur dengan rencana pencabutan pembekuan PSSI ini. Kita berharap sepak bola Indonesia kembali bangkit dan bisa memberikan hiburan bagi masyarakat,” sambut Direktur PSM Makassar, Sumirlan.

Seperti diketahui, Jokowi memberikan arahan kepada Menpora untuk melakukan pengkajian pencabutan pembekuan PSSI pada pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menpora, serta Ketua Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar ‎di Istana Merdeka, Rabu (24/2) sore.

Sumber Images – Liputan6.com

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment