Klopp Inginkan Derby Merseyside di Final Capital One Cup

Bagikan Berita Ini

Jurgen Klopp menginginkan Derby Merseyside di Final Capital One Cup, setelah Liverpool sukses mengalahkan Stoke City via adu penalti dengan skor 6-5 di Anfield.

Klopp sukses membawa Liverpool ke final hanya tiga bulan setelah dia mengambilalih kursi manajer dari Brendan Rodgers. Ini menjadi final ke-12 di ajang Piala Liga bagi Liverpool, terbanyak di antara klub-klub Inggris lainnya.

Simon Mignolet vs Stoke

Simon Mignolet menjadi pahlawan berkat dua penyelamatan pada adu penalti, kiper Belgia tersebut membendung eksekusi Peter Crouch dan Marc Muniesa. Laga berlanjut ke adu penalti setelah Marko Arnautovic sukses membawa Stoke menang 1-0, dengan demikian agregat menjadi 1-1 karena Liverpool menang pada leg pertama di kandang Stoke berkat gol tunggal Jordon Ibe.

Liverpool akan menghadapi pemenang antara Everton dengan Manchester City. Pertemuan melawan Everton akan menjadikan Derby Merseyside di Final Capital One Cup di Wembley, laga yang diinginkan oleh Klopp.

“Kota yang indah ini pantas mendapatkan final seperti itu (Derby Merseyside). Saya mendengar pertandingan lawan Everton pastilah sesuatu yang hebat, tetapi jika Anda bisa mengalahkan mereka,” ujar Klopp pada konferensi pers.

“Masyarakat kota ini begitu luar biasa, mereka baik yang Biru dan Merah hidup bersama. Sesuatu yang hebat bahwa mereka memiliki rivalitas di sepak bola tapi bisa hidup bersama dengan baik. dan saya pikir mereka pantas mendapatkannya (Derby Merseyside di Final Capital One Cup). Akan menyenangkan semua penduduk Liverpool ke Wembley,” lanjutnya.

Everton akan bertandang ke kandang Manchester City dengan keunggulan 2-1 berkat kemenangan di leg pertama di Goodison Park berkat gol dari Funes Mori dan Romelu Lukaku, dengan gol balasan City berasal dari Jesus Navas.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment