Kerjasama Dengan Mizuno, Ini Jersey Madura United Musim 2017

Bagikan Berita Ini

Tak hanya persiapan pemain untuk musim kompetisi 2017, Madura United juga bekerjasama dengan Apparel Jepang untuk menunjang penampilan di Liga Super Indonesia 2017. Jika musim kemarin Madura United bekerja sama dengan produsen lokal, tahun ini Laskar Sapeh Kerrab bekerjasama dengan Mizuno.

Siang tadi (25/1) dilakukan penandatanganan kerja sama antara Madura United dengan pihak. Dalam penandatanganan itu, dipamerkan pula tiga jersey yang akan dipakai Madura United musim 2017 ini. Dari ketiga jersey yang dipamerkan, kostum utama tetap akan menggunakan corak garis merah putih. Sedangkan jersey kedua lebih dominan dengan warna garis biru hitam, dan jersey ketiga dominan dengan berwarna hijau.

Jersey Mizuno Madura United - Pic Goal

Jersey Madura United  dari Mizuno – Pic Goal

Seluruh kebutuhan logistik tim Madura United akan di support oleh Mizuno. “Kami di endorse Mizuno dari A sampai Z ” kata presiden klub Madura United Achsanul Qosasi.

Sementara menurut Arif Prijadi Wirawan, presiden direktur Panatrade Caraka selaku perusahaan representative Mizuno di Indonesia Kerjasama ini berlangsung selama satu tahun dan akan dievaluasi untuk kelanjutan kerjasama berikutnya.

Kiprah Madura United di persepakbolaan nasional tidak bisa dianggap remeh. Mereka berhasil menduduki peringkat tiga di Torabika Soccer Championship tahun ini. Saat ini Madura juga salah satu tuan rumah di ajang Piala Presiden

Dicari dengan kata kunci :

  • jersey madura dari musim ke musim
  • jersey terbaru madura united gojek 2017
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment