Kemenpora : Bonus Olimpiade Siap Dibagikan

Kementerian Pemuda & Olahraga memastikan uang bonus untuk para atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali di Olimpiade dan Paralimpiade 2016 di Brasil siap untuk dibagikan.

Menurut Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Bapak Gator S. Dewa Broto, Saat ini pihak kemenpora tinggal menunggu waktu yang pas untuk membagikannya.

Lanjut Gatot, Kemenpora ingin semua atlet dan pelatih yang berhasil mempersembahkan medali pada kejuaraan multievent paling bergengsi di dunia itu dapat berkumpul di waktu yang bersamaan.

Rencananya pembagian bonus untuk atlet Olimpiade dan Paralimpiade kalau tidak minggu ini kemungkinan tiga pekan ke depan. Opsi tersebut dipilih karena menyesuaikan jadwal Tontowi AhmadLiliyana Natsir yang akan bertanding di Denmark,” Paling lambat pencairan bonus itu akan cairkan pada 2 November.

Bonus Atlet Olimpiade dan Paralimpiade Bebas Pajak

Bonus yang akan dibagikan kepada para atlet maupun pelatih, dipastikan tidak akan dipotong pajak. Pemerintah bakal menanggung pajak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peraih emas olimpiade, Owi Butet akan mendapatkan bonus masing-masing Rp 5 miliar. Sementara sang pelatih, Richard Mainaky, akan mendapatkan bonus Rp 2 miliar.

Bonus Olimpiade Siap dibagikan

Bonus Olimpiade Siap dibagikan

Di cabang angkat besi, ada 2 orang yang akan mendapatkan bonus, Dirdja Wihardja & Supeni. Mereka setiap orangnya akan memperoleh bonus Rp 800 juta. Sementara peraih perunggu di paralimpiade Ni Nengah Widiasih akan memperoleh bonus Rp 1 miliar. “Pemerintah tidak membedakan atlet olimpiade maupun paralimpiade. Semuanya berhak memperoleh bonus seperti janji pemerintah.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment