Kemenangan Telak Pusamania Atas Lawannya Persegres

Kemenangan telak Pusamania Borneo FC (PBFC) atas lawannya Persegres 5-0 tanpa balas saat melakoni duel pekan ke-7 Indonesian Soccer Championship di Stadion Segiri, pada hari Jumat (17/6/2016) menghapus sejarah buruk tiga laga sebelumnya tanpa kemenangan.

Menang 5-0 atas lawannya Persegres di laga kandang diawali oleh aksi sundulan Jad Nouredine pada menit 32 yang mampu mengecoh kipper Persegres, Sandy Firmansyah. Gol yang tercipta dari pemain Pusamania, Jad Nouredine merubah kedudukan skor sementara di babak pertama.

Pusamania terus melakukan tekanan di jantung pertahanan Persegres, yang akhirnya mampu menambahkan gol di menit 37. Sepakan keras dari pemain Pusamania dengan nomor punggung 77, Jefri Kurniawan merubah skor menjadi 2-0. Dan tidak berubah hingga babak pertama usai.

Masuk babak kedua Pusamania langsung membuat gebrakan di ment-menit awal. Dengan konsistensi serangan yang dibangun oleh para pemain Pusmania, akhirnya membuahkan hasil. Lewat aksi pemain yang baru saja didera cedera, Pedro Javier merobek gawang Persegres pada menit 46. Dan kembali merubah skor menjadi 3-0.

Kemenangan Telak Pusamania Atas Lawannya Persegres

Kemenangan Telak Pusamania Atas Lawannya Persegres

Pusamania semakin mengontrol jalannya pertandingan dan lagi-lagi gawang Persegres kembali dirobek oleh pemain Pusamania, Edilson Tavares dan merubah papan skor menjadi 4-0, pada menit 58. Dengan keunggulan 4-0 Pusamania bermain cukup tenang dan leluasa.

Tidak puasa hanya dengan skor 4-0, Pusamania kembali memperbesar skor 5-0 di masa injury time yang dicetak oleh Lerby Eliandry, yang masuk menggantikan Pedro Javier. Kemenangan telak Pusamania atas lawannya Persegres menghapus hasil buruk pada tiga pertandingan terakhir.

Berikut Susunan para pemain :

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo; Gerard Pangkali, Firly Apriyansyah, Jad Nouredine, Zulkifli Syukur; Ponaryo Astaman (Sultan Samma 74′), Edilson Tavares, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan (Hendra Ridwan 63′), Pedro Javier (Lerby Eliandri 81′), Terens Puhiri.

Persegres Gresik United: Sandy Firmansyah; Riyandi Ramadhana, FX Januar Wahyu (Agus Indra 65′), Ambrizal, Muhammad Rifqi; Daniel Junaedi (Achmad Faris 45′); Inkyun Oh (Suheri Daud 85′), Muhamad Kamri, Ghozali Muharam Siregar, Eduardo Maceil, Patrick da Silva

 

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment