Kembali Tangani Inter, Mourinho: Kenapa Tidak?

Jose Mourinho tak menutup kemungkinan bahwa dia akan kembali menangani Inter Milan, namun tidak dalam waktu dekat ini.

Mourinho terbang ke Italia untuk menonton laga Inter Milan menghadapi Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, pada Minggu (21/2) dinihari. Hal yang menimbulkan spekulasi terkait status Mourinho yang sedang pengangguran, meski santer dihubungkan dengan prospek menangani Manchester United, bahkan ada yang mengatakan dia sudah mencapai kata sepakat.

Kedatangannya ke Inter juga untuk merayakan treble yang dia persembahkan ke klub tersebut pada tahun 2010. Pria Portugal menangani Inter dari 2008 hingga 2010, dan dia mengakui bahwa karier terbaiknya adalah bersama Inter.

“Ini adalah mantan klub, tetapi bukan mantan tim mengingat tidak ada satu pun pemain yang saya punya saat 2010 di sini. Tetapi Inter adalah Inter, Interisti ya Interisti,” kata Mourinho seperti dikutip dari Football-Italia.net.

Mourinho tegas mengatakan bahwa dia datang ke Inter sebagai seorang profesional dan kemudian pergi sebagai Interista (suporter Inter). Meski sudah pasti tidak akan menangani Inter pada musim depan tetapi tidak menampik jika suatu saat dia akan menangani Inter Lagi di masa depan.

“Saya tidak akan menjadi pelatih Inter musim depan dan mereka juga tidak meminta saya. Mungkin di masa depan, mengapa tidak? Saya (kembali) ke Chelsea setelah beberapa musim di sini,” jelasnya.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment