Kelanjutan Kejutan dan Jadwal FA Cup 2017

Siapa yang sedang menanti kelanjutan piala FA atau FA Cup musim ini? Wah, sebagai penggemar sepak bola sejati tentu kita tidak hanya menonton dan mengamati pertandingan lokal saja ya. Banyak dari kita yang merupakan bola mania juga menonton dan menggemari pertandingan sepak bola dunia seperti Premiere League, Europa League, dan bahkan FA Cup. Sebagai penikmat olah raga sepak bola, saat ini pasti sedang marak membicarakan tentang FA Cup atau Piala FA 2017. The Football Association Challenge Cup atau yang lebih sering kita dengar dan akrab ditelinga kita dengan sebutan FA Cup sudah dilaksanakan sejak menjelang akhir tahun 2016 yang lalu dan masih berlangsung hingga saat ini.

Jadwal FA Cup 2017 tidak berbeda dengan jadwal FA Cup pada tahun-tahun sebelumnya. Yang tidak berbeda tentu bukan match-nya, akan tetapi sistem matching dari masing-masing team atau club tidak memandang kasta masing-masing team. Misalnya kasta paling tinggi yakni Premiere League bisa saja bertemu dengan kasta Championship atau League 1, dan bisa juga bertemu kasta League 2. Sistem matching dari jadwal FA Cup 2017 ini cukup adil. Mengapa demikian? Karena belum tentu bahwa kasta yang dari Premiere League yang akan memenangkan seluruh pertandingan. Hal ini terbukti dari banyaknya hasil yang mengejutkan atas match pada jadwal FA Cup 2017 yang tengah berjalan menuju round 4 ini.

Mengamati Proses dan Hasil dari Jadwal FA Cup 2017

Salah satu hal menarik yang dimiliki oleh FA Cup adalah surprise dari setiap jadwal pertandingan mulai dari proses hingga hasil match dari jadwal tiap tahunnya. Ya, mungkin bagi sebagian penggemar liga Inggris akan mengatakan bahwa hasil dari match mulai dari babak 128 besar lalu ke 64 besar hngga ke 32 besar akan dimenangkan dan diungguli oleh tim dari kasta Premiere League.

Namun pada jadwal FA Cup 2017 yang tengah berlangsung ini, banyak kejadian yang unpredictable terjadi pada match yang telah berlangsung. Pertandingan antara tim Liverpool dengan Plymouth misalnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Liverpool berada 1 kasta yang lebih tinggi dari Plymouth. Namun Liverpool ternyata tidak bisa membobol gawang Plymouth walaupun hanya sekali pada match yang telah terlaksana sebelumnya. Hal ini membuktikan akan keadilan sistem matching pada jadwal FA Cup 2017.

Melihat jadwal FA Cup 2017 dan pertandingan yang sudah berlangsung di round 1, 2, dan 3 tentu salah satu pertandingan terpanas ada pada Leicester dan Everton, dua klub yang tengah naik daun karena perkembangan mereka pada pertandingan di FA Cup. Pertandingan berlangsung sangat sengit hingga dimenangkan oleh Leicester. Banyak penggemar FA Cup yang berharap akan melihat Manchester United di final pada jadwal FA Cup 2017 ini. Banyak yang mengungguli Manchester United dan banyak juga yang ingin melihatnya kalah di final FA CUP 2017 karena MU merupakan juara dengan trophy terbanyak di FA Cup. Mampukah MU mewujudkan cita-cita fans dan menambah koleksi piala FA Cup musim ini?

Dicari dengan kata kunci :

  • jadwal fa cup 4 round 2017
  • kejutan fa cup
  • kelanjutan FA cup
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Related Posts

About The Author

Add Comment