Kalahkan Puerto Rico Jadi Target Timnas Selanjutnya

Bagikan Berita Ini

Sesudah berhasil menang melawan Kamboja, 2-0 Timnas Indonesia mematok target kembali menang saat laga ujicoba vs Puerto Rico tanggal 13 Juni nanti.

Ujicoba Indonesia vs Puerto Rico akan dilangsungkan di stadion Maguwoharjo Sleman. Dikarenakan puasa, maka kick off pertandingan ini akan dimulai jam 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung oleh I NEws TV

Kalahkan Puerto Rico Jadi Target Timnas Selanjutnya

Kemenangan 0-2 atas Kamboja jadi modal berharga bagi Irfan Bachdim Cs, Mental anak asuh Coach Luis Milla kembali terangkat. Ini adalah kemenangan perdana laga internasional bagi saya bersama Indonesia, makin spesial ni adalah laga tandang kata coach Milla seusai laga

Info Lengkap Tiket Timnas Indonesia vs Puerto Rico - 13 Juni

Info Lengkap Timnas Indonesia vs Puerto Rico – 13 Juni

Timnas Puerto Rico Siap berikan Kejutan

Timnas Puerto Rico Jumat 8 Juni kemarin sudah berada di Jogjakarta. Joseph Marrero dkk. memilih datang lebih awal untuk beradaptasi dengan lingkungan di Kota Gudeg. Tak sekadar beradaptasi, Puerto Rico juga berancana menggelar uji coba dengan klub lokal.

Timnas Puerto Rico saat ini berada di posisi 133 sementara Indonesia berada di posisi 174. Puerto Rico dalam tiga laga terakhirnya selalu kalah. Salah satunya saat takluk 4-1 dari India.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment