Kalahkan Persija, MU Rebut Puncak Klasemen

MU merebut puncak klasemen, Ya Madura United berhasil menduduki posisi teratas Torabika Soccer Championship usai mengalahkan Persija Jakarta 0-3

Meskipun berstatus sebagai Tim Tamu, Madura United di untungkan karena Persija memilih Homebase di di Stadion Gelora Bangkalan. Dengan tidak langsung partai Away Madura United sore kemarin berasa partai Home.

Kalahkan Persija, MU Rebut Puncak Klasemen

Kalahkan Persija, MU Rebut Puncak Klasemen

Tuah Gelora Bangkalan sudah terasa buat Madura United di awal babak. Pertandingan baru berjalan 9 menit, Persija sudah sudah kebobolan lewat gol Rodrigues Pablo lewat tendangan penalti. Gol kedua MU dicetak oleh Slamet Nurcahyo di menit 76memanfaatkan umpan dari Bayu Gatra. Penjaga Gawang Persija, Reky Rahayu, kembali harus mengambil bola dari gawangnya di injury time usai tendangan bebas yang dieksekusi Dane Milovanovic berbuah Gol.

Kemenangan Madura United 3-0 atas Persija ini membuat Laskar Sapeh Kerrab kembali ke puncak klasemen TSC2016 menggeser Arema Cronus. Arema sendiri pekan kedua belas ini baru akan bermain VS Barito Putera Selasa 26 Juli nanti.

Sementara itu, Bagi tim macan kemayoran kekalahan dari Mu ini membuat mereka terkunci di peringkat ke-12 dengan perolehan 12 poin.

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment