Kabar Terbaru tentang Indonesia Super League (ISL) 2017

Bagikan Berita Ini

Halo para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Salah olah raga! Menginjak tahun 2017 tentunya banyak yang menantikan pertandingan apa saja yang akan berjalan di tahun ini, bukan? Setiap penggemar olah raga khususnya sepak bola pasti akan menantikan keputusan PSSI terkait pertandingan sepa bola dari segala level. Setelah dua tahun lamanya sepak bola Indonesia tidak bisa mengadakan kompetisi kebanggaannya yaitu Indonesia Super League (ISL), karena kasus yang menyebabkan PSSI dibekukan oleh FIFA.

Tahun 2017, PSSI memiliki kabar gembira bagi kita semua para penggemar liga sepak bola Indonesia. Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi yang juga merupakan Panglima Kostrad sudah memastikan bahwa Indonesia Super league ISL 2017 sudah ditetapkan akan dilaksanakan akhir bulan Maret tahun 2017. Lebih tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2017 dengan 18 klub dari tahun 2015 dengan Persib Bandung sebagai juara bertahan. ISL 2017 bulan Maret mendatang akan menjadi Indonesia Super League yang ke 60 dari seluruh pertandingan sepak bola kelas atas yang pernah diselenggarakan Indonesia.

Ini juga akan menjadi kompetisi ke 8 sejak berdiri dan dijalankannya ISL tahun 2008 yang di sponsori oleh Djarum sehingga hingga tahun 2017 pun Liga Super Indonesia masih dikenal dengan Djarum Indonesia Super League. Sebagai penggemar sepak bola Indonesia tentu Anda penasaran akan pelaksanaan Indonesia Super League ISL 2017, bukan? Mari kita simak pejelasan mengenai Djarum Indonesia Super League tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret mendatang.

Indonesia Super League ISL 2017

Indonesia Super League ISL 2017

Seputar Pelaksanaan Indonesia Super League atau ISL tahun 2017

Setelah kepastian akan dilaksanakannya Indonesia Super League ISL 2017, ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh PSSI demi perubahan sepak bola Indonesia kearah yang lebih baik. Salah satunya yaitu adanya kebijakkan pada jumlah atau kuota dari pemain asing. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya kuota pemain asing adalah tiga pemain non asia ditambah satu pemain asia, kini ketua umum PSSI mengurangi jumlah atau kuota untuk pemain non asia menjadi dua pemain non asia ditambah satu pemain asia. Hal ini dilakukan agar memberikan kesempatan atau peluang yang lebih banyak kepada pemain local yang dimiliki Indonesia.

Selain itu, operator Liga Super Indonesia adalah PT GeloraTrisula Semesta pada tahun sebelumnya. Namun operator untuk Indonesia Super League ISL 2017 adalah PT Liga Indonesia yang memang pada dasarnya sudah menjadi operator dari liga sepak bola Indonesia di tahun-tahun yang lalu.

Dicari dengan kata kunci :

  • jarum Isl 2017
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment