K-85 Boikot Kongres Pemilihan PSSI, Jika …

Bagikan Berita Ini

Gonjang ganjing lokasi Kongres PSSI kembali meruncing, Setelah beda kesepahaman antara PSSI dan Menpora kini Muncul wacana Boikot Kongres Pemilihan PSSI dari keompok 85 atau K-85

Seperti dikutip dari Goal, K-85 lebih memilih Kongres Pemilihan PSSI diadakan di Yogyakarta, sesuai rekomendasi Menpora beberapa waktu lalu. Mereka mengancam akan memboikot jika Kongres tetap digelar sesuai keputusan anggota Exco PSSI yang ingin berkongres di Makassar 17 Oktober mendatang.

Menurut Humas K-85 GH Sutedjo Berdasarkan hasil rapat yang sudah dilakukan, jika Kongres Pemilihan tetap berlangsung di Makassar, K-85 tidak akan berangkat. “Kami sudah melakukan konsolidasi untuk memastikan kalau kami mendukung rekomendasi pemerintah jika Kongres Pemilihan digelar di Yogyakarta,” Tambahnya.

Kelompok 85 ancam boikot kongres PSSI - PIC GOAL

Kelompok 85 ancam boikot kongres PSSI – PIC GOAL

Keengganan Kelompok 85 untuk hadir ke Kongres membuat kongres terancam batal. Pasalnya, jika semua anggota K-85 yang berjumlah 87 pemilik suara sah tidak datang ke kongres, jumlah minimal untuk mengambil suara yakni 2/3 dari total voters yaitu 107 tidak terpenuhi.

Menurut teman-teman suporter apa jalan terbaik agar Kongres pemilihan PSSI bisa tetap digelar?

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment