Juventus Kini Di Mata Del Piero

Apabila menyebut tim Italia yang paling sukses di beberapa musim ini tentunya tim Juventus akan berada di urutan teratas. Hal tersebut tentunya terjadi bukannya tanpa alasan. Dimana alasannya adalah karena Si Nyonya Tua beberapa tahun ini terus meraih scudetto tanpa terganggu oleh tim besar di Italia lainnya. Sebut saja seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli maupun Lazio. Bahkan Juventus juga hampir merebut piala Liga Champions beberapa tahun lalu sebelum akhirnya langkahnya dihentikan oleh Barcelona. Padahal tim Juventus sempat mengalami keterpurukan beberapa tahun yang lalu ketika terkena skandal cassiopoli yang terkenal tersebut. Hingga harus merasakan kompetisi Serie B Italia.

Namun seakan tidak ingin terlalu lama terpuruk dengan kondisi tersebut, perlahan namun pasti Juventus terus bangkit. Hingga kemudian mereka berhasil kembali di peringkat atas Serie A, Italia. Tidak berhenti sampai disitu saja, Juventus juga terus melahirkan bintang-bintang baru yang bersinar di lapangan hijau. Yang paling terbaru tentunya adalah Paul Pogba. Dimana Juventus berhasil menjual Paul Poga ke Manchester United dengan harga selangit bahkan mampu menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Padahal dulu, Juventus mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United dengan bebas transfer. Ternyata geliat dari Juventus juga masih terus dipantau oleh salah satu legendanya yaitu Del Piero.

Seperti yang diketahui, Del Piero pernah menjadi bagian tidak terpisahkan dari Juventus. Sehingga tentunya Alesandro Del Piero tentunya tidak ingin ketinggalan untuk memberikan komentarnya terhadap kondisi tim Juventus sekarang ini. Dimana dalam sebuah wawancara, Del Piero menganggap bahwa tim Juventus terus menunjukan statusnya sebagai tim kuat di Italia bahkan di juga di Eropa.

“Juventus terus berada di jalur positif. Mereka semakin menunjukan kualitas dan kemampuan mereka sebagai tim kuat di Italia. Tren positif ini harus terus dijaga. Apalagi saya melihat tim Milan masih kesulitan untuk bangkit. Sekarang tim ideal yang dijadikan lawan adalah Napoli. Mereka memiliki modal yang cukup untuk memberikan perlawan pada Juventus.” Jelas legenda Juventus tersebut.

Tidak hanya itu saja, Del Piero juga memberikan komentarnya terhadap berbagai kebijakan transfer yang dilakukan oleh Juventus. Tidak kecuali penjualan Pogba yang membuat tim Juventus langsung bergelimpangan dana.

“Tentu saya mengetahuinya (penjualan Pogba). Juventus berhak mendapatkannya. Mereka menjadikan Pogba sebagai pemain berkualitas dan juga memiliki nilai jual tinggi. Sekarang mereka tengah memetik hasilnya. Itu akan bermanfaat bagi tim untuk membangun tim dari dalam maupun luar.”ungkap Del Piero.

Dicari dengan kata kunci :

  • galeri foto alessandro delpiero
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Related Posts

About The Author

Add Comment