Juventus Bertemu Napoli di Semifinal Coppa Italia 2017

Bagikan Berita Ini

Usai kalahkan Milan di perempatfinal, Juventus bertemu Napoli di Semifinal Coppa Italia 2017. Mimpi si Nyonya tua untuk merengkuh Coppa Italia untuk ketiga kalinya terbuka lebar usai taklukkan Milan.

Bermain di Juventus Stadion, Juventus sukses maju ke babak semifinal Coppa usai mengalahkan AC Milan skor 2-1. Gol dicetak oleh Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

Kemenangan ini merupakan balas dendam yang manis buat Juventus setelah mereka kalah di ajang Piala Super Italia bulan kemarin.

Juventus bertemu Napoli di Semifinal Coppa italia

Juventus bertemu Napoli di Semifinal Coppa italia

Jadwal Semifinal Coppa Italia

Di Semifinal, Napoli akan menjadi lawan Juventus selanjutnya. Dua tiket semifinal lainnya masih diperbutkan oleh Inter, Lazio, Roma dan Cesena. Berbeda dengan perempatfinal. Laga Semifinal Coppa Italia akan digelar dengan sistem Home & Away. Jadwal Semifinal Juventus Vs Napoli yaitu 1 Maret dan 5 APril 2017 Juventus akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu

Di perempatfinal Inter Vs Lazio akan dimainkan pada 31 Januari sementara laga perempatfinal Roma vs Cesena pada 1 Februari 2017. Pemenang dari duat laga ini berhak lolos ke semifinal yang akan dimainkan pada 1 maret 2017 dan 5 APril 2017

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment