Jelang Tour Sleman, Panser Biru Gelar Tasyakuran #15ehPanserBiru

Bagikan Berita Ini

Suporter PSIS Semarang, Panser Biru akan ikut mendampingi timnya kala PSIS melawat ke Maguwoharjo untuk berujicoba dengan PSS Sleman. Panpel PSS sudah menyiapkan 2000 kuota tiket untuk suporter tamu.

Sebelum melawat ke Sleman, Suporter Panser Biru akan menggelar hajat besar di Tugumuda, DPP Panser Biru akan menggelar tasyakuran dalam rangka ulangtahun ke-15 pada hari Jumat (25/3/2016) malam mulai jam 19.00 WIB

Dikutip dari Tribun Jateng, Menurut Sekum Panser Biru, Wisnu Adi. Acara tasyakuran itu adalah wujud sukacita merayakan hari kelahiran Panser Biru salah satu suporter fanatik Mahesa Jenar (Julukan PSIS)

Panser Biru Gelar Tasyakuran

Panser Biru Gelar Tasyakuran

Tema Ulang Tahun Panser Biru yang ke 15 adalah “15ehPanserBiru” Iseh Panser (masih Panser) demikian tema tersebut dibaca, Wisnu mengatakan “15ehPanserBiru yaitu kami masih Panser Biru yang akan terus mendukung kiprah PSIS Semarang meski tim kebanggaan kami lama vakum”

Acara Tasyakuran ulang tahun Panser Biru itu akan digelar di TuguMuda dengan dihadiri para anggota Panser Biru dan juga Panser Girl. Usai melakukan Tasyakuran Panser Biru harus bersiap mengawal tim idola berlaga di Sleman.

Sugeng Tanggap Warsa rencang – rencang Panser Biru

Dicari dengan kata kunci :

  • foto2 suporter panser biru di jalan raya sleman
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment