Jelang Persib vs Persiba, Dua Pelatih Saling Memuji

Jelang laga kedua Piala Presiden Group C, Persib vs Persiba di stadion Si Jalak Harupat Minggu 12 Februari 2017. Dua pelatih Djanur dan Timo saling melempar pujian.

Menurut Djanur Persiba Balikpapan mengalami kemajuan pesat usai ditangani Timo. Menurutnya, Persiba sering membuat Persib kesulitan, dan sore nanti tingkat kesulitannya bakal lebih tinggi. “Persiba saat ini ada kemajuan semenjak dengan Timo. Mereka bisa menang lawan Persela Lamongan kemarin di tempat netral” ujar Djanur Seperti dikutip dari GOAL Indonesia

Persib saat menjamu Persiba sore nanti akan melakukan rotasi pada beberapa pemainnya. Rotasi ini diterapkan Djanur untuk melihat kemampuan anak asuhnya jelang LSI 2017. Meskipun akan ada rotasi, Menurut pelatih persiba Timo Scheunemann  rotasi pemain yang akan dilakukan Djanur tidak memberikan pengaruh besar terhadap permainan Persib. Menurut Timo, siapa pun pemain yang diturunkan, kekuatan Persib tetap merata.

“Kualitas Persib antara pelapis atau bukan sama saja, sejajar. Pemain Persib semuanya pemain bintang, tidak ada perbedaan yang sangat besar,” ucap Timo.

Timo juga tidak mempermasalahkan jika seandainya Persiba kalah dari Persib, menurutnya Piala Presiden 2017 yang merupakan turnamen pembuka Liga 1 adalah waktu yang tepat untuk mengevalusi kekuatan tim.

Jadwal Persib vs Persiba Balikpapan di Piala Presiden 2017 (Minggu 12 Februari 2017) Live SCTV jam 18.30 WIB

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Related Posts

About The Author

Add Comment