Jelang Juventus vs. Napoli, Higuain: Napoli Harus Membumi

Bagikan Berita Ini

Striker Napoli Gonzalo Higuain mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tetap membumi jelang laga akbar antara tuan rumah Juventus vs. Napoli di Stadion Juventus pada akhir pekan nanti.

Kedua tim merupakan dua tim teratas Liga Italia Serie A, dengan hanya berselisih dua poin. Hingga pekan ke-24 ini, Napoli mengumpulkan 56 poin sedangkan Juventus 54 poin.

Kedua tim juga dalam tren kemenangan beruntun. Jika Napoli menang delapan pertandingan beruntun, maka Juventus lebih hebat lagi dengan 14 kemenangan beruntun dan berpotensi menyamai atau bahkan memecahkan rekor Inter Milan (17 kemenangan beruntun).

Higuain yang telah mencetak 24 gol dari 24 pertandingan Serie A musim ini akan memimpin rekan-rekannya demi mendapatkan Scudetto pertama mereka sejak 1990.

“Aku merasa tenang. Aku sudah bermain sepak bola selama bertahun-tahun dan sudah terbiasa dengan tekanan. Jelas ada keinginan yang besar untuk segera turun ke lapangan, itu seperti derby,” kata Higuain Rai ketika ditanya tentang pertandingan melawan Juventus nanti.

“Kami tahu itu tergantung kita, kita harus tetap tenang dan tidak terbawa dengan euforia, karena bisa merugikan kita. Lebih baik untuk tetap membumi,” tegasnya.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment