Jelang Indonesia Vs Malaysia, Pasoepati Siapkan Koreo Spesial

Bagikan Berita Ini

Tanggal 6 September nanti, Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di Stadion Manahan Solo. Laga Indonesia vs Malaysia ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI Hari Selasa jam 20.30 Wib.

Pertandingan Indonesia Vs Malaysa ini tentu sangat dianti banyak orang, setelah lepas dari sanksi, ini adalah laga international pertama timnas senior. Para skuad timnas pun sudah tidak sabar untuk menjalani laga ini, Irfan Bachdim. Pemain  Consadole Sapporo, Jepang menyebut laga Indonesia melawan Malaysia seperti laga big match La Liga antara Barcelona vs Real Madrid.

 

Andik Merasa Newbie

Selain Irfan, Andik Vermansyah jadi salah satu pemain yang berlaga di luar negeri yang dipanggil Timnas. Dikutip dari BolaNet arek Suroboyo ini merasa Newbie. Meski berhasil meraih sukses bersama tim Selangor FA di Malaysia, Andik tak besar kepala. “Dulu kan memang langganan Timnas. Tapi sekarang kayak pemain baru lagi,” Ujar Andik.

Koreo Pasoepati di Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Selain disambut antusias oleh para pemain timnas, laga Indonesia vs Malaysia 6 September nanti juga dinantikan oleh suporter indonesia khususnya Pasoepati yang menjadi suporter tuan rumah. Pasoepati akan menyiapkan aksi spesial untuk mendukung timnas Senior.

Menurut Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan Pasoepati akan menyiapkan atraksi spektakuler untuk timnas. “Ini sebagai bentuk dukungan penuh bagi para pemain agar semakin semangat saat bertanding. Saat ini konsepnya terus kami matangkan bersama teman-teman,” kata Ginda.

Pasoepati siapkan koreo untuk Indonesia vs Malaysia

Pasoepati siapkan koreo untuk Indonesia vs Malaysia

Skuad Timnas Indonesia Vs Malaysia

Menghadapi Malaysia nanti, Riedl sepertinya akan memakai formasi 4-3-3. Dengan type Gol Getter Lerby Eliandry kemungkinan akan dipasang di depan dengan dua striker pendukung yang punya kecepatan seperti Irfan Bachdim dan Boaz Solossa.

Di lini tengah, Riedl kemungkinan memasang Andik Vermansah, Irsyad Maulana, dan Evan Dimas Sementara di belakang akan dipercayakan Dedi Gusmawan, dan Rudolof Yanto Basna di bek tengah. Dan Muhammad Abduh Lestaluhu serta Benny Wahyudi di bek kiri dan kanan. Riedl pasti akan dipusingkan di sektor Kiper karena ketiganya sama tangguhnya.

Berikut 22 Pemain Timnas Indonesia untuk Berujicoba vs Malaysia 6 September nanti

Dicari dengan kata kunci :

  • indonesia vs malaysia
  • koreo indonesia vs malaysia
  • koreo indonesia vs malaysia 2016
  • koreo pasoepati
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment