Jelang Balapan ke-350, Inilah Harapan The Doctor

Pembalap pemilik 9 titel juara dunia di kelas empat berbeda (125cc,250cc,500cc, dan kelas utama motogp) Valentino Rossi mengawali musim motogp 2017 dengan sangat baik, Pada seri pembukaan Valentino Rossi berhasil naik podium ketiga di Sirkuit Losail, Qatar (26/3/2017).

Padahal saat itu Ia harus start dari posisi kesepuluh. Untuk posisi podium pertama diamankan oleh rekan setim Valentino Rossi di Yamaha Maverick Vinales, dan disusul oleh pembalap Ducati asal Italia Andrea Dovizioso.

“Pada seri pertama, feeling saya dengan motor sangat meningkat. Saya sangat terkejut dengan hasilnya dan bisa naik podium pada seri pertama sangatlah penting. Lagi pula, saya tidak terlalu jauh dari dua pembalap di depan,” kata Rossi.

Panasnya balapan Motogp tidak terasa sudah memasuki seri kedua yang akan dihelat di Sirkuit Termas Rio De Hondo, Argentina  (7-9 April 2017) balapan ini tampaknya akan terasa sangat spesial bagi sang legenda hidup motogp asal Italia “The Doctor” Valentino Rossi.

Seri kedua motogp Argentina tersebut akan menjadi spesial bagi Valentino Rossi, dikarenakan balapan tersebut adalah balapan GP ke-350 Valentino Rossi sejak memulai karir balapnya di motogp pada tahun 1996.

Tentunya pembalap berusia 38 tahun tersebut sangat antusias dalam menghadapi seri kedua motogp 2017 di Sirkuit Termas Rio De Hondo, Argentina.

Tercatat The Doctor Valentino Rossi pernah menjadi yang tercepat di Sirkuit Termas Rio De Hondo, Argentina tersebut pada musim 2015.

valentino rossi ke indonesia

Jelang Balapan ke-350, Inilah Harapan The Doctor 

The Doctor Valentino Rossi mengakui sangat senang dengan lintasan baru Sirkuit Termas Rio De Hondo, Argentina. Ia juga memprediksi jalannya balapan pada seri kedua nanti akan berjalan menarik bagi semua pembalap motogp.

“Seperti pebalap lain, kami harus paham kondisi lintasannya karena tahun lalu sangat sulit. Lintasan sangat kotor sejak Jumat dan cuaca juga buruk. Semoga cuaca kali ini bagus,” kata pemilik sembilan gelar juara dunia tersebut.

Rossi juga mengatakan dalam balapan ke-350 ini , Ia akan lebih fokus untuk naik podium, dan meraih juara GP sebanyak mungkin yang bisa diraih.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment