Jelang Asian Games 2018, Bola Raksasa Akan Digulirkan Dari Aceh Sampai Papua

Bagikan Berita Ini

Dalam rangka sosialisasi Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Indonesia, Pemerintah melalui Komite Olimpiade Indonesia akan membuat bola raksasa yang akan digulirkan dari ujung Barat Indonesia (DI Aceh) sampai ujung Timur Indonesia (Papua) bola raksasa ini akan bergambar Logo Asian Games 2018

Menurut keterangan Chairman of Sport Development Commission Komite Olimpiade Indonesia, Harry Warganegara Harun, Bola raksasa yang akan digulirkan berdiameter sekitar 4 sampai 5 Meter.

“Kita akan membuat bola raksasa‎ yang akan digulirkan dari Aceh hingga Papua. Kemungkinan dengan tinggi 4-5 meter. Harapannya Asian Games 2018 tak hanya dirasakan di Palembang dan Jakarta saja, tapi seluruh Indonesia,”ujarnya Harry Warganegara Harun seperti dikutip dari Liputan6.com.

Bola raksasa yang akan digulirkan saat ini sedang dibuat di kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). KOI akan berkoordinasi dengan Kemenpora RI soal teknis penggulingan bola raksasa di 34 provinsi se-Indonesia.

Nantinya, bola raksasa tersebut bisa ditulis beragam macam harapan masyarakat Indonesia. Bahkan, bola raksasa ini juga bisa ditendang bersama-sama oleh para warga, sebagai bentuk dukungan terhadap event Asian Games 2018 di Indonesia.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment