Jamie Vardy “Leicester City Bagaikan Hidup Kembali”

Bagikan Berita Ini

Pasca pergantian pelatih Claudio Ranieri ke tangan Craig Shakespeare yang dilakukan oleh Sang Rubah Leicester City musim ini, berdampak sangat besar bagi kebangkitan sang juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Hal tersebut dibuktikan lagi oleh sang pelatih Leicester City Craig Shakespeare saat Leicester City menjadi tuan rumah dengan mengalahkan The Black Cat Sunderland pada laga Liga Primer Inggris kemarin, Leicester City mampu menang menyakinkan dengan skor 2-0 kontra Sunderland yang dihelat di Stadion King Power (5/4/2017).

Laga ini menjadi kemenangan kelima beruntun bagi Leicester City di Liga Primer Inggris musim ini, dibawah racikan pelatih baru Craig Shakespeare, pemain bintang klub Leicester City dan striker timnas Inggris Jamie Vardy mulai kembali menemukan ritme permainan terbaiknya pada beberapa laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Saat bersuah Sunderland di Stadion King Power, sang pemain bintang Leicester City tersebut mampu menjawab kepercayaan sang pelatih Craig Shakespeare dengan menyarangkan sebiji gol ke gawang Sunderland.

Gol tersebut adalah Gol keenam Jamie Vardy dalam enam laga terakhir yang dimainkan Leicester City di semua ajang kompetisi, serta saat membela The Three Lions melawan Lithuania, dan juga termasuk gol yang dicetak Jamie Vardy di leg pertama Liga Champion Eropa babak 16 besar saat melawan klub asal Spanyol Sevilla.

Jamie Vardy “Leicester City Bagaikan Hidup Kembali”

Jamie Vardy “Leicester City Bagaikan Hidup Kembali”

Lebih istimewanya lagi Leicester City menjadi satu-satunya tim asal Britania Raya yang masih bertahan atau eksis hingga memasuki babak delapan besar Liga Champion Eropa 2016/2017.

Berkat rentetan hasil positif di beberapa pekan terakhir di Liga Primer Inggris tersebut, Saat ini Leicester City bercokol di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 36 poin, dan memiliki peluang yang besar untuk bisa menembus 10 besar di akhir musim nanti, mengingat Leicester City masih menyisakan 8 laga sisa hingga penghujung musim nanti.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah Leicester City mampu menjaga tren positifnya, saat bertandang ke Goodison Park markas Everton pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris pekan depan? Hanya waktu yang akan bisa menjawabnya.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment