Jadwal Siaran Langsung AFF U19 – Indonesia Vs Thailand

Hari ini Timnas U19 akan menghadapi laga keduanya di AFF U19, setelah di match pertama Indonesia kalah dari Myanmar. Hari ini Indonesia akan menghadapi Thailand. Bukan lawan yang mudah karena Thailand berpredikat sebagai Juara Bertahan.

Laga Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung oleh RCTI Rabu 14 September 2016 jam 19.00 Wib.

Eduard Tjong Janjikan Perubahan Timnas di AFF U19

Usai kalah dari Myanmar dilaga pembuka, Edu demikian sapaan pelatih timnas U19 mengaku akan perombakan tim, terutama di lini belakang. “Masih ada 4 laga. Kami masih berpeluang dan harus lebih fokus. Ya, salah satunya kami akan membenahi performa lini belakang” Ungkap Edu seperti dikutip dari Kompas

Sementara kiper Utama Indonesia Muhammad Riyandi, belum pasti bisa diturunkan di laga Vs Thailand nanti. Cidera yang dideritanya saat bertabrakan dengan pemain Myanmar masih dalam proses pemulihan. Sementara Satria Tama mendapat kritikan usai blunder yang dilakukan di laga VS Myanmar kemarin.

pelatih kiper tentu akan dipusingkan dalam memilih kiper utama saat menghadapi Thailand nanti, Satria Tama sebelumnya dipilih karena lebih siap dibanding Awan Setho. Namun pengalaman Awan Setho dalam mengawal gawang garuda muda sepertinya bisa dijadikan pertimbangan juga.

Jadwal Siaran Langsung AFF U19 Timnas Indonesia VS Thailand , siaran langsung AFF U19 live RCTI 14/9 19.00 WIB .

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment