Jadwal Pertandingan Sepakbola 31 Desember dan 1 Januari

Ada yang mau menikmati pesta tahun baru di rumah? Jangan lupa ada laga Liga Inggris seru dini hari nanti, Berikut Jadwal Pertandingan Sepakbola 31 Desember dan 1 Januari

Duel seru liga inggris di awal tahun baru akan tersaji di RCTI. Peringkat 2 Liverpool akan ditantang Manchester City yang menduduki peringkat 3. Dua tim yang punya ambisi untuk meraih 3 point. 3 Point bagi The Reds adalah cara terbaik untuk tetap berada di track juara sekaligus untuk menguntit Chelsea yang berbeda 6 point di depan. Sementara buat The Citizen, 3 point selain untuk mendekatkan kepada Chelsea, point tersebut juga bisa mengeser Liverpool di peringkat kedua.

Saat ini Liverpool mengoleksiĀ  40 point dari 12 kali kemenangan dan 4 kali seri. Sementara City berada di bawahnya dengan 39 point dengan kemenangan yang sama namun anak asuh Guardiola hanya 3 kali seri.

Duel Jurgen Klopp dan Pep Guardiola

Bagi Klopp dan Pep, duel di EPL malam nanti adalah duel pertama mereka. Namun kedua pelatih ini bukan pertemuan yang pertama. Di Bundesliga mereka sering bertemu saat masih menangani klub lama mereka Borosia Dortmund dan Bayern Muenchen.

Klopp dan Guardiola sama sama sudah 12 kali menang di EPL, prosentase kemenangan mereka ada 66,66%. Bundesliga mereka pun sama kuat, 8 kali pertemuan sama sama pernah menang 4 kali. laga Liverpool vs Manchester City malam nanti adalah pembuktian siapa yang terbaik.

Lini Belakang Liverpol dan Kembalinya Aguero

Jika Liverpool di kritik karena lini belakangnya yang lemah, Man City justru malam nanti menghadirkan lini depan andalan. Adalah Kun Aguero yang sudah bisa dimainkan Pep setelah 4 laga tidak bisa bermain akibat sanksi. Selain itu Man City punya Raheem Sterling tentu akan jadi andalan untuk membobol gawang Liverpool.

Berikut Jadwal Pertandingan Sepakbola 31 Desember dan 1 Januari

RCTI

Minggu 1 Januari jam 00.30 WIB
Liverpool vs Manchester City

Minggu 1 Januari jam 23.00 WIB
Arsenal vs Crystal Palace

MNC TV
Minggu 1 Januari jam 20.30 WIB
Watford vs Tottenham

Senin 2 Januari jam 22.00 WIB
West Brom Vs Hull City

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment