Jadwal Pertandingan Olimpiade 2016 Lengkap!

Bagikan Berita Ini

Menyambut pesta olahraga musim panas terbesar di dunia, Olimpiade Rio 2016, tentu tidak akan lengkap jika kita belum melihat jadwal pertandingan Olimpiade 2016 ini. Acara akbar tersebut akan dibuka dengan opening ceremony ada 5 Agustus di Stadion Maracana. Dilanjutkan kemudian pertandingan panahan yang diadakan di Sambadrome Marques de Sapucai pada 6 Agustus. Cabang olahraga selanjutnya ialah badminton yang diadakan di Riocentro Pavilion 4 pada tanggal 11 sampai 20 Agustus. Basket diadakan di Olympic Training Center Hall 1 pada tanggal 6 hingga 21 Agustus.

Jadwal pertandingan Olimpiade 2016 berikutnya adalah tinju di Riocentro Pavilion 2 pada tanggal 6 hingga 21 Agustus. Kano untuk kompetisi slalom diadakan di Stadium Olympic Whitewater pada 7 hingga 11 Agustus, sementara kano untuk kompetisi lari diadakan di Lagoa Rodrigo de Freitas pada tanggal 15 hingga 20 Agustus. Berikutnya adalah Cycling BMX yang diadakan di Olympic BMX pada 17 hingga 19 Agustus. Cabang lainnya ialah sepeda gunung di Olympic Mountain Bike Park pada 20 hingga 21 Agustus.

 Jadwal Pertandingan Olimpiade 2016

Jadwal Pertandingan Olimpiade 2016

Masih dari cabang olahraga sepeda, untuk cycling trek diadakan di Rio Olympic Velodrome pada 11 hingga 16 Agustus sementara cycling jalan diadalan di Flamengo Park pada tanggal 6 hingga 10 Agustus. Diving diadakan di Maria Lenk Aquatic Center pada 7 Agustus. Equeatrian diadakan di Equestrian Center National pada 7 hingga 19 Agustus. Sementara olahraga anggar diadakan di Olympic Training Center Hall 3 pada tanggal 6 hingga 14 Agustus. Hoki lapangan akan diadakan di Olympic Hockey Center pada 7 hingga 20 Agustus.

Jadwal pertandingan Olimpiade 2016 untuk cabang golf akan diadakan di Reserva de Marapendi pada 11 hingga 14 Agustus untuk laki-laki dan 17 hingga 20 Agustus untuk perempuan. Senam diadakan di Arena Olimpica do Rio pada 6 hingga 21 Agustus. Handball diadakan di Olympic Training Center pada 6 Agustus. Judo diadakan di Olympic Training Center Hall 2 pada 6 hingga 12 Agustus. Marathon diadakan di Sambodromo pada 14 Agustus untuk perempuan dan 21 Agustus untuk laki-laki. Pentathlon diadakan di Deodoro pada 18 Agustus.

Pertandingan ras kaki diadakan di Flamengo Park pada 12 Agustus, paddle diadakan di Lagoa Rodrigo de Freitas pada 6 hingga 13 Agustus, rugby sevens yang baru diadakan tahun ini akan dilaksanakan di Deodoro pada 6 hingga 11 Agustus. Sementara sailing dilakukan di Marina gi Gloria pada 5 hingga 21 Agustus. Renang akan diadakan di Stadium Olympic Aquatics pada 6 hingga 13 Agustus. Serangkaian jadwal pertandingan Olimpiade 2016 ini akan ditutup dengan closing ceremony pada 21 Agustus di Stadion Maracana.

Dicari dengan kata kunci :

  • Olimpiade
  • jadwal volly olimpiade
  • jadwal volly olimpiade rio
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment