Jadwal Pekan ke 21 Liga Italia – Ada 2 Bigmatch

Pekan ke 21 Liga Italia akan menampilkan dua bigmatch. Milan vs Napoli dan Juventus vs Lazio jadi dua bigmatch yang akan disuguhkan.  Pekan ke 21 Liga Italia akan dimulai pada 22 – 23 Januari 2017

Pada pekan 21 Seri A ini ada kemungkinan Capolista atau puncak pimpinan klasemen Seri A bisa saja berganti, Jika Roma berhasil menang sementara Juventus tertahan atau kalah dari Lazio.

Berikut Jadwal Pekan ke 21 Liga Italia

Chievo vs Fiorentina

Usai menaklukkan Juventus, Fiorentina akan tandang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi markas dari Chievo Verona. Tim tamu punya modal dua kemenangan beruntun sementara tim tamu sudah 4 kali tak pernah menang, terakhir mereka dikalahkan Inter dan Fiorentina di Coppa Italia.

Milan Vs Napoli

Milan tak pernah kalah di 8 pertandingan kandangnya sementara Napoli 9 kali tak pernah kalah di Seri A. sama sama mem punyai modal bagus. Milan butuh tambahan 3 angka untuk masuk ke 4 besar persaingan Seri A sementara Napoli punya misi untuk menempel pemuncak klasemen juventus. Dari 7 kali pertemuan terakhir antara Milan dengan Napoli, tim tamu unggul 5 kali sementara Milan baru menang 1 kali.

Juventus vs Lazio

Usai kalah dari Fiorentina pekan kemarin, Juventus kembali mendapatkan tantangan dari Lazio. Tim tamu sedang dalam penampilan yang lumayan karena sudah 3 laga belum terkalahkan. Secara rekor, Juventus unggul telak atas Lazio.  dari 7 pertemuan terakhir mereka selalu menang atas tim asal Roma tersebut.

Palermo vs Inter

Anak asuh Stefano Pioli diuji saat tandang ke Palermo. Namun sepertinya Inter bisa lebih sedikit mudah jika melihat posisi Palermo yang di Zona Degradasi. Dari 7 pertemuan terakhir Inter menang 3x, Plaermo 1x dan seri 3x

Demikian tadi Jadwal Pekan ke 21 Liga Italia yang akan berlangsung 22-23 Januari 2017

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment