Insiden Gresik, Komdis Belum Punya Keputusan

Bagikan Berita Ini

Kemarin 26 Mei 2016 Komite Disiplin (Komdis) menggelar sidang ke empatnya, salah satu agenda yang masuk pembahasan adalah  Insiden Gresik, yaitu bentrok kelompok suporter Persegres Gresik (ultras Gresik) dengan oknum suporter PS TNI di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jawa timur, Minggu (22/5)

Tidak ada keputusan terkait kejadian bentrokan antar suporter di Gresik beberapa waktu lalu. Menurut keterangan di halapan Resmi ISC 2016, Sidang akan dilanjutkan pekan depan (Selasa 31 Mei) Menurut komdis, Insiden Gresik masuk dalam kategori masalah yang berat dan mencakup integrasi berbagai aspek jadi Komite Disiplin ISC butuh waktu lebih untuk bisa mengambil keputusan.

“Komdis ISC akan memanggil pihak yang terlibat untuk dimintai keterangan dan informasinya yang lebih detail,” kata Ratu Tisha, Direktur Kompetisi PT GTS.

PS TNI Minta Maaf ke Ultras Gresik

Dikutip dari Bolanet Kamis kemarin perwakilan PS TNI datang ke Mess Persegres untuk meminta maaf soal bentrok suporter beberapa waktu lalu. Perwakilan PS TNI disambut oleh pentolan Ultras Gresik – Muharrom

PS TNI Minta Maaf ke Ultras Gresik Pic BolaNet

PS TNI Minta Maaf ke Ultras Gresik Pic BolaNet

Perwakilan PS TNI diwakili oleh Udik Wijaya dan Eko Harjianto dan didampingi oleh Komandan Kodim Gresik, Letkol Arm Hendro Setyadi. “Tujuan utama kehadiran kami disini adalah untuk memohon maaf atas kejadian kemarin,” kata Udik Wijaya.

“Kami memohon kebesaran hati teman-teman Ultras, terutama bagi para korban, untuk membuka pintu maaf bagi kami agar tak ada lagi permusuhan diantara Ultras Gresik dengan suporter PS TNI,” lanjut Udik.

Soal proses hukum pasca bentrok suporter Minggu lalu, Komandan Kodim Gresik mengatakan proses hukum otomatis dihentikan karena sudah ada kesepakatan damai.

Diwakili Ketua Umumnya, Muharrom. Ultras Gresik menyatakan dengan adanya perdamaian maka persoalannya selesai.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment