Inilah Harga Tiket Final Bhayangkara Cup 2016

Bagikan Berita Ini

Final Piala Bhayangkara akan dihelat pada Minggu 3 April 2016, berikut info lengkap mengenai Harga Tiket Final Bhayangkara Cup 2016 disarikan dari berbagai sumber.

Harga Tiket Final Bhayangkara Cup 2016

Harga Tiket Final Bhayangkara Cup 2016

Final Bhayangkara Cup akan mempertemukan Persib melawan Arema untuk perebutan juara 1 dan Sriwijaya FC vs Bali United  untuk perebutan juara 3. Laga SFC vs Bali United akan dimulai jam 15.00 WIB sedangkan partai puncak Persib vs Arema akan dimulai jam 19.00 Wib. Laga Final Bhayangkara Cup akan disiarkan langsung oleh NetTV.

Harga Tiket Final Bhayangkara Cup 2016

Panitia Pelaksana Piala Bhayangkara sudah merilis harga tiket final.   harga tiket VIP Barat  sebesar Rp 200.000.-. Untuk harga tiket VIP Timur Rp 150.000.-. Untuk kategori satu harga tiketnya Rp 100.000. Untuk Kategori II Rp 75.000. Dan yang paling murah kategori III : Rp 50.000.

Tiket Final Bhayangkara Cup akan didistribusikan langsung ke daerah peserta final. Tidak akan ada pembelian tiket On The Spot semuanya sudah disebar ke tim finalis. “Kami tidak melakukan penjualan tiket pada hari H. Tiket akan kita drop ke masing-masing klub. ” kata Yeyen Tumena kata Direktur Turnamen Bhayangkara Cup.

Beli Tiket Piala Bhayangkara Online

Buat mereka yang ingin melakukan pembelian langsung, bisa membeli tiket final Bhayangkara Cup secara onlione di Kiostix namun untuk kategori yang dijual di Kiostix hanya ada untuk kategori VIP Timur Seharga 150.000. Selain online Kiostix juga bisa dibeli di Venue Kiostix berikut >> http://www.kiostix.com/venues-id/

Demikian info mengenai Harga Tiket Final Bhayangkara Cup 2016 yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno  3 April 2016 nanti.

Dicari dengan kata kunci :

  • Tiket final bhayangkara cup
  • beli tiket final piala bhayangkara
  • harga tiket final bhayangkara cup
  • beli tiket final bhayangkara
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment