Inilah Drawing Semifinal Piala FA

Chelsea berhasil meraih satu tiket terakhir Semifinal Piala FA usai mengalahkan MU 1-0 Sebelum Chelsea tiga tim sudah berhasil lebih dahulu meraih tiket Semifinal FA Cup 2017. Mancheseter CIty berhasil lolos ke semifinal usai mengalahkan Middlesbrough, kemudian Arsenal Lolos usai menang telak dari Lincoln City, dilanjutkan Tottenham Hotspur yang mengalahkan Millwall.

Inilah Drawing Semifinal Piala FA

Dan tiket terakhir Semifinal FA CUp diraih oleh Chelsea yang malam tadi mengalahkan MU 1-0. Ngolo Kante berhasil mencetak gol semata wayang di menit  51. Kemenangan Chelsea ini melengkapi dominasi mereka saat pernadingan. Penguasaan bola Chelsea saat menghadapi MU semalam adalah 73 berbanding 27 dengan total 20 kali tendangan ke gawang, MU hanya 4 tendangan ke gawang.

FA sebagai PSSInya Inggris semalam sudah menggelar drawing semifinal Piala FA yang hasilnya adalah Chelsea akan bertemu dengan Tottenham Hotspur sementara Arsenal akan melawan Manchesester City.

Jadwal Semifinal FA Cup

Semifinal FA Cup rencananya akan digelar di Stadion Wembley pada 22 & 23 April 2017. Pada Piala FA tahun ini, empat tim yang berhasil lolos ke semifinal yakni tiga tim asal London dan satu tim asal Manchester. Tak ada klub kecil yang berhasil membuat kejutan seperti beberapa tahun sebelumnya empat tiket ke semifinal dipegang oleh oleh Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Manchester City.

Jadwal Semifinal Piala FA

22 April 2017  Chelsea vs Tottenham

23 April 2017 Arsenal vs Manchester City

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment