Inilah Beberapa Pemain Sepakbola Muslim di Liga-liga Eropa

Bagikan Berita Ini

Sepak bola merupakan sebuah olehraga paling populer di dunia. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya permainan ini di seluruh dunia dan dimainkan oleh banyak orang dari berbagai latar belakang kebudayaan. Saat ini, siapa yang tidak mengenal sepak bola ini, dan jika bicara mengenai sepak bola, permainan bola kaki tersebut akan sangat identik dengan benua Eropa dimana ada banyak klub sepak bola besar berasal dari benua biru tersebut. Kemudian, dari banyaknya pemain sepak bola di Eropa saat ini, ada di antara mereka yang memeluk agama Islam. Lantas, siapa sajakah pemain sepakbola muslim yang bermain di liga Eropa? Berikut ini ada ulasannya untuk anda yang penasaran.

Dalam hal ini, ada beberapa pemain sepakbola muslim yang bermain di Liga Eropa. Siapa saja? Untuk pemain pertama adalah Mezut Ozil. Siapa yang tidak kenal dengan pemain yang kini memakai kostum tim Arsenal ini. Mezut Ozil adalah salah satu pesebakbola muslim yang memiliki keturunan dari Turki. Ketaatannya dalam menjalankan ibadah dalam Islam sudah tidak usah diragukan lagi. Terlebih beberapa waktu lalu Ozil mengunggah foto dirinya yang sedang di Mekkah untuk ibadah umrah. Namun, tahun ini sepertinya Ozil akan melewatkan Ramadhan sebab cuaca yang sangat panas di Jerman saat ini sedangkan dia harus fokus dalam Piala Eropa 2016.

pemain sepakbola muslim

pemain sepakbola muslim

Selain Mezut Ozil, pemain sepakbola muslim lain yang terkenal adalah Karim Bemzema. Pemain asal Prancis ini adalah salah satu pemain sepak bola yang memeluk agama Islam. Pata pecinta sepak bola tentu saja akan tahu jika Benzema adalah pemain yang sangat jarang absen untuk melaksanakan ibadah puasa. Bahkan pada Piala Dunia tahun 2014 lalu, Benzema mampu tetap mencetak 3 gol meskipun dia sedang berpuasa. Untuk Piala Eropa tahun 2016 ini, sayangnya pemain ini tidak ikut dipanggil untuk memperkuat timnya. Hal ini dikarenakan oleh adanya skandal pemerasan yang dialaminya. Namun, dengan dia tidak ikut Piala Eropa, setidaknya Karim Benzema bisa lebih fokus untuk menjalanlan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Kemudian, pemain sepakbola muslim selanjutnya ialah Yaya Toure. Siapa yang tidak mengenal pemain sepak bola ini. Membela salah satu tim besar di Inggris yaitu Manchester City, kemampuan Yaya Toure memang sudah tidak usah diragukan lagi. Bukan hanya dalam urusan sepak bola saja, pemain yang satu ini pun dikenal sebagai orang yang taat dalam menjalankan perintah dalam agama Islam. Untuk Ramadhan tahun 2016 ini, bertepatan dengan habisnya musim pertandingan sepak bola di Inggris, hal ini membuat pemain yang dikabarkan akan pindah klub ini bisa lebih fokus untuk menjalankan ibadah puasa yang wajib di bulan suci tersebut.

Dicari dengan kata kunci :

  • inilah pemain indonesia liga inggris
  • gojek traveloka pemain muslim asal perancis
  • pemain bola Islam 2017
  • pemain islam taat beribadah 2017
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment