Ini yang Diinginkan Ancelotti dari Madrid untuk Zidane

Bagikan Berita Ini

Carlo Ancelotti meminta Real Madrid terus mempertahankan Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka, meski perjalanan mereka di La Liga tidak terlalu mulus.

Menurut Ancelotti, apapun hasilnya di akhir musim nanti tidak seharusnya mengganggu masa depan legenda Perancis itu selama di Santiago Bernabeu. Zidane tetap harus diberi waktu lebih lama lagi, menurut Ancelotti.

“Liga Champions tidak mudah, butuh perjuangan yang besar dan fokus tingkat tinggi, dan Anda hanya punya sedikit ruang untuk membuat kesalahan. Anda juga butuh sedikit keburuntungan. Namun apapun hasilnya di akhir musim, Zidane harus tetap menjadi pelatih untuk musim berikutnya,” ujar pelatih asal Italia itu kepada Sina Sports.

Setelah membuat awal yang impresif usai menggantikan Rafael Benitez, tim asuhan Zidane lantas mendapatkan hasil imbang melawan Real Betis dan Malaga yang membuat Los Blancos ketinggalan sembilan poin dari Barcelona.

Namun hasil positif dituai dari ajang Liga Champions. Kemenangangan 2-0 atas Roma di leg pertama 16 besar, membuat mereka berpeluang besar melaju ke perempatfinal karena laga leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu.

“Di Liga Champions mereka dalam performa bagus, mereka baru saja mengalahkan Roma dan mereka calon kuat menjadi juara,” jelas Ancelotti.

Zidane merupakan asisten pelatih saat musim pertama Ancelotti bersama Madrid. Kolaborasi keduanya menghasilkan La Decima atau trofi Liga Champions ke-10 bagi Madrid. Bintang Perancis di Piala Dunia 1998 itu dikontrak hingga 2018 sebagai pelatih Madrid.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment