Ini Ungkapan Ezra Walian Setelah Jadi WNI

Bagikan Berita Ini

Ezra Walian, resmi menjadi warga negara Indonesia, usai pengambilan sumpah di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham, Jakarta. Demikian sebuah kicauan dari akun twitter PSSI pada Kamis Sore kemarin.

Pemain berdarah Indonesia – Belanda tersebut mengambil sumpah bersama sang ayah, Glenn Walian dan beberapa warga negara lain.

Ini Ungkapan Ezra Walian Setelah Jadi WNI

Ini Ungkapan Ezra Walian Setelah Jadi WNI – Pic PSSI

Ezra Walian sempat membela timnas Indonesia di laga uji coba vs Myanmar karena Keppres nya sudah mendapatkan rekomendasi dari DPR RI.

Di kutip dari Sportsatu. Saat melakukan sumpah, Ezra Walian dan beberapa warga lain diminta untuk melepaskan kesetiaan kepada kekuasaan asing dan tunduk serta setia kepada NKRI, Pancasila, dan UUD 1945 sekaligus sunguh-sungguh menjalankan kewajiban dengan tulus dan ikhlas.

Meski mengaku sempat tegang, namun Ezra akhirnya merasa lega usai Berikut komentar Ezra Walian “Saya sangat senang sekarang menjadi Warga Negara Indonesia. Saya berjanji membantu dan membawa Indonesia berprestasi, juara di SEA Games dan mencetak banyak gol,”

Ezra akan segera bergabung lagi bersama ke timnas U-22 Indonesia. Ia akan mengikuti persiapan lanjutan di Bali, 22-28 Mei 2017. Ezra juga berpeluang ikut dalam laga uji coba melawan Kamboja yang rencananya akan digelar pada 8 Juni 2017.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment