Ini Curhat Evan Dimas Ke Menpora

Kamis 19 Mei 2016 Evan Dimas kembali ke Indonesia, usai menimba ilmu di Spanyol. Kurang lebih 3 bulan, Evan belajar di Espanyol B. Sesampainya di tanah air, mantan pemain andalan Timnas U19 ini menyambangi kantor Menpora untuk berbagi pengalamannya selama di Espanyol.

Evan Dimas Curhat ke pak mentri soal kerinduannya terhadap sepakbola Indonesia. “Saya rindu timnas, saya rindu bermain, saya pengen juara. Saya ingin membela Indonesia” Ujar Evan dikutip dari Indosport

Menpora Imam Nahrawi berhadap kepada Evan Dimas agar bisa membagikan ilmu yang didapat kepada rekan rekannya.

Menpora ingin melihat penampilan perdana Evan Dimas Tanggal 22 Mei nanti saat Bhayangkara Surabaya United menghadapi Sriwijaya FC

“Kita tunggu bagaimana aksi Evan Dimas 22 Mei 2016 mendatang. Semoga Evan Dimas bisa memperlihatkan teknik yang didapat selama berlatih di Spanyol,” Ujar Imam Nahrawi.

Selain mengungkapkan kerinduan untuk bermain di Timnas, Evan juga curhat ke Menpora soal fasilitas sepakbola yang dirasa kurang selama ini.

Kata Evan, Kalau sepak bola mau maju fasilitas pendukungnya harus dibenahi dulu. “Saya rasa banyak ya pemain yang lebih bagus dari saya, tetapi kurang kesempatan saja, coba kalau fasilitasnya diperbaiki,” ucap Evan Dimas.

Menpora pun setuju dengan usulan yang dilontarkan Evan, Imam menyebutkan penyediaan fasilitas sepakbola seperti stadion berstandar internasional akan dimulai dalam tahun 2017.

Anda rindu dengan aksi Evan Dimas? Tunggu penampilannya 22 Mei 2016 nanti.

Berikut Jadwal Pekan Ke Empat Torabika Soccer Championship

Pic Indosport

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

5 Comments

  1. Geri
    October 22, 2016
  2. auto shop quotes
    November 11, 2016

Add Comment