Ini Alasan Suarez Menolak Tawaran Arsenal

Bagikan Berita Ini

Luis Suarez akhirnya mengungkapkan alasannya menolak tawaran Arsenal pada pertengahan 2013 lalu. Ini menjadi bumbu jelang kedatangannya ke kandang Arsenal dalam laga leg pertama 16 besar antara Arsenal melawan barcelona pada Kamis (25/2) dinihari.

Saat itu The Gunners datang dengan tawaran sebesar 40 juta poundsterling, namun pemain asal Uruguay ini memilih tetap bersama Liverpool. Keputusannya tersebut membuatnya hampir membawa Liverpool meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya, namun kekalahan dari chelsea dan hasil imbang melawan Crystal Palace membuat mereka hanya menjadi runner-up di bawah Manchester City.

Penolakannya saat itu dilatarbelakangi oleh obrolannya dengan Steven Gerrard seusai latihan. Obrolannya dengan sang kapten tim tersebut bahkan disebutnya sebagai obrolan paling penting dalam hidup. Seperti diketahui, semusim berikutnya Suarez pindah ke klub impian masa kecilnya, Barcelona, dengan nilai transfer 75 juta poundsterling.

”Ketertarikan Arsenal sudah diketahui secara umum, aku tidak berpikir ada rahasia. Aku mengobrol dengan Stevie setelah latihan, dan dia bilang kepadaku untuk bersama Liverpool semusim lagi dan menunggu Barcelona,” beber Suarez seperti dikutip dari Express.

“Sekarang, itu adalah salah satu obrolan paling penting dalam hidupku, tapi itulah Stevie, seorang kapten yang selalu siap memberikan nasihat kepada para pemainnya.” tambahnya.

Suarez menikmati musim penuh sukses bersama Barcelona. Musim lalu ikut membantu Blaugrana meraih treble, sedangkan musim ini telah mencetak 41 gol di semua kompetisi dari 37 pertandingan.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment