Info Lengkap Pekan Paralimpik Nasional – Peparnas XV

Usai menggelar Pekan Olahraga Nasional 2016, Jawa Barat kembali akan mengadakan event olahraga Pekan Paralimpik Nasional atau Peparnas XV. Ajang Peparnas XV tahun 2016 akan berlangsung mulai 15 Oktober 2016.

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan siang tadi, Gatot S Dewabroto menyebutkan kalau Peparnas akan dibuka oleh  Menko PMK Ibu Puan Maharani, Sedangkan di acara penutupan, Menpora Imam Nahrawi yang didaulat untuk memimpin

Pembukaan Peparnas XV Di Siliwangi

Sekretaris Umum Peparnas 15 tahun 2016, Hadadi, mengatakan bahwa pembukaan event ini akan diselenggarakan di Stadion Siliwangi pada 15 Oktober nanti, dalam pembukaan Peparnas akan ditampilkan tarian dari 800 penari SMK dan Komunitas Penyandang Disabilitas.

Acara pembukaan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 – 18. 00 WIB. Meskipun digelar siang, akan tetap ada pesata kembang api. Panitia menyiapkan fire work yang khusus siang. Ini bisa jadi yang pertama di Indonesia,

Panitia berharap masyarakat Bandung dan sekitarnya berbondong-bondong ke acara pembukaan Peparnas XV/2016 ini.

Peparnas XV 2016 Jawa Barate

Daftar Cabang Olahraga di Peparnas 2016

Di Pekan Paralimpik Nasional tahun ini akan mempertandingkan 13 cabang olahraga antara lain, Angkat Berat, ATletik, Bola Voli Duduk, Bulutangkis, Catur, Goalball, Judo, Panahan, Renang, Sepakbola Cp, Tenis lapangan Kursi Roda, Tenis Meja dan Tenpin Bowling.

Demikian Info Lengkap Pekan Paralimpik Nasional – Peparnas XV

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment