Resmi: Global TV dan iNews TV Siarkan Langsung Formula One

Setelah beberapa tahun tidak ada TV nasional yang menyiarkan secara langsung adu balap Formula One, tahun ini Global TV dan iNews TV akan siarkan langsung Formula One.

Partisipasi pebalap Nasioanal Rio Haryanto tak pelak membuat F1 musim 2016 menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

Seperti dikutip dari okezone kepastian INews TV dan Global TV menayangkan langsung FI disampaikan oleh Agustinus Abimanyu selaku Acquisition Dept Head GlobalTV dan Direktur Programming & Production iNews TV, Sri Budi Santoso, Jumat (18/3/2016).

Para pecinta balapan di Tanah Air akan dimanjakan dengan siaran langsung 21 race dari mulai seri pembuka GP Australia, sampai seri pamungkas GP Abu Dhabi. Selain race, kedua stasiun televisi tersebut juga menayangkan langsung sesi kualifikasi dari setiap seri balapan.

Balapan pembuka di GP Australia rencananya akan ditayangkan GlobalTV dan iNewsTV secara simulcast pada hari Minggu 20 Maret 2016, mulai pukul 11:30 WIB. Sedangkan untuk sesi kualifikasi hanya akan disiarkan oleh GlobalTV pada Minggu 20 Maret 2016 pukul 00:30 WIB.

“Semusim penuh F1 akan hadir di Global TV. Race akan kami siarkan live, sementara sesi qualifying secara delay. Untuk seri pembuka di Australia, kami akan mulai live pada Minggu pukul 11.30 WIB,” terang Abimanyu kepada para wartawan.

“iNewsTV dengan bangga juga akan menyiarkan F1 2016 bersama GlobalTV. Sebanyak 21 race akan kami hadirkan,” tambah Sri Budi.

Dicari dengan kata kunci :

  • jadwal delai premier league di inews tv
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment